web analytics
Tiga Pemain Anyar Persib Akan Diboyong ke Batam
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada Jan 07, 2018 | 17:11 WIB
Tiga Pemain Anyar Persib Akan Diboyong ke Batam
Bojan Maliisic. (KavinFaza/Job)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan bertolak ke Batam untuk melakoni laga uji coba.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler belum bisa memastikan tiga pemain anyar Persib, Victor Igbonefo, In Kyun Oh, dan Bojan Malisic melakoni laga uji coba di Batam, Kamis (11/1/2018).

Pria berkebangsaan Argentina itu akan menyerahkan keputusannya kepada pelatih Persib, Mario Gomez. Ia berujar Gomez akan melihat kesiapan dari ketiga pemain tersebut. 

"Dia (Gomez, red) belum tahu di Batam bisa main atau tidak. Kami tidak mau cepat-cepat.Kami tidak mau nantinya tidak ada striker atau tidak ada pemain asing," ucapnya, Sabtu (6/1/2018).

Meski belum tahu ketiga pemain tersebut akan diturunkan atau tidak dalam uji coba, ia memastikan ketiga akan turut serta diboyong ke Batam.

Soler pun akan memberikan latihan khusus kepada ketiga pemain ini. Pemberikan sesi latihan khusus ini tidak terlepas dari kondisi fisik pemain anyar yang menurutnya belum siap 100 persen.

"Katanya mereka selalu menjaga kebugaran fisik di negaranya masing-masing. Tapi kami tidak mau coba mereka sekaligus, ini pelan-pelan seperti kemarin Bojan yang baru dateng," tandasnya.

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600