web analytics
Mantan Profesor Matematika ini Dulunya Bintang Film Dewasa
pada 02 Jan , 2018 | 15:38 WIB
Mantan Profesor Matematika ini Dulunya Bintang Film Dewasa

ROMA, AYOBANDUNG.COM -- Puluhan mahasiswa di Universitas La Sapienza, Roma terkejut lantaran salah satu dosen mereka yaitu Ruggero Freddi diketahui pernah berprofesi sebagai bintang gay di film dewasa.

Para mahasiswa mengetahui jika Fredi yang merupakan profesor Matematika pernah menjadi aktor lantaran postingan tubuh kekarnya di akun Facebooknya. 

Freddi yang memiliki nama panggung Carlos Messi pernah membintangi dua film dewasa yaitu Big N Plenty dan Man Country. Pria bertubuh gempal tersebut melakoni profesinya sebagai bintang film di Amerika Serikat. 

Kepada media Italia, Republicca, Fredi menjelaskan masa kelamnya itu dilakoni karena ia membutuhkan uang. Ia mengaku tidak pernah menyesali dengan keputusan itu. 

"Beberapa mahasiswa membagikan foto saya dari sejumlah situs dan itu masa lalu saya. Jujur saja itu bukan rahasia atau hal yang harus saya tutupi," jelas Freddi. 

Tidak disebutkan kapan ia pindah ke AS. Namun pada 2013 ia kembali ke Italia untuk menyelesaikan program master matematikanya. Sebelumnya ia adalah sarjana di bidang teknik komputer. 

Freddi yang hidup bersama pasangannya dalam 11 tahun terakhir menyatakan tidak ada teguran atau peringatan dari kampusnya soal masa lalunya. 

Source: DailyMail

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Nmax Socmed Ayo Bandung 160x600