Yamaha NMax

Ini Susunan Pemain Persib vs PSMS

  Jumat, 09 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Latihan Persib (ayobandung.com)

AYO BACA : Curhatan Bobotoh: Viking Girls Akui Kangen Berat Nyetadion

AYO BACA : Persib Diminta Jangan Lengah

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Laga Persib Bandung vs PSMS Medan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (9/11/2018) pukul 15.30 WIB. Pada laga Persib Bandung vs PSMS Medan, tim asuhan Mario Gomez kehilangan dua pemain asingnya.

Keduanya adalah Jonathan Bauman dan Oh Inkyun yang dipastikan absen pada laga Persib Bandung vs PSMS Medan tersebut. Jonathan Bauman absen karena cedera bahu saat menghadapi Bhayangkara FC, sementara Oh Inkyun terkena kartu merah.

Selain itu, Febri Hariyadi tak akan bisa bermain karena sedang memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Dedi Kusnandar pun dipastikan absen karena mengalami cedera patah tulang fibula saat menghadapi PSM Makassar beberapa waktu lalu. Sebagai gantinya, Patrich Wanggai, Eka Ramdani, dan Hariono akan mengisi posisi yang ditinggalkan ketiganya.

Beralih ke PSMS, tim asuhan Peter Butler ini tidak bisa menurunkan beberapa pemain pilarnya. Antony Putro Nugroho, Shohei Matsunaga, dan Gusti Sandria dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Selain itu, palang pintu PSMS, Reinaldo Lobo dikabarkan tengah dalam kondisi yang tidak fit.

Berikut susunan Pemain dari Persib Bandung vs PSMS Medan:

Persib Bandung

I Made Wirawan, Bojan Malisic, Supardi, Victor Igbonefo, Tony Sucipto, Ardi Idrus, Hariono, Eka Ramdani, Ghozali Siregar, Ezechiel N’Douassel, dan Patrich Wanggai

PSMS Medan

Abdul Rohim, Alexandros Tanidis, Danie Pratama, Roni Fatahillah, Fredyan Wahyu, M. Alwi, Abdul Aziz, Legimin Raharjo, Rahmad Hidayat, Felipe Martins, dan Frets Listanto Butuan.

AYO BACA : Ini Catatan Rukman D Saputra soal Kans Persib Juara liga 1

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar