Yamaha NMax

Innalillahi, Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Berpulang

  Jumat, 09 November 2018   Hengky Sulaksono
Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Agus Gunawan (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Kabar duka berembus dari keluarga besar bank bjb. Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Agus Gunawan dilaporkan meninggal dunia. Agus mengembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Advent, Kota Bandung, Jumat (11/9/2018) sekitar pukul 13.20 WIB.

"Betul. Jam 13.20 WIB tadi beliau meninggal dunia," kata Group Head Humas bank bjb, Sonny Permana saat dihubungi Ayobandung.com melalui telepon.

Saat ini jenazah mendiang Agus masih berada di rumah sakit dan akan dibawa ke rumah duka di kawasan Jalan Kidang Pananjung, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Disebutkan Sonny, Agus telah mejalani perawatan di rumah sakit hampir dua pekan. Agus merupakan pejabat direktur yang masih terbilang muda dan dikenal dekat dengan seluruh karyawan bank bjb.

"Kami mengucapkan turut berduka cita dengan kepergian beliau serta ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," kata Sonny.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar