Yamaha NMax

Dua Tontonan Sepak Bola Seru Petang Nanti

  Jumat, 09 November 2018   Andres Fatubun
Ilustrasi siaran langsung sepakbola. (7-A)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Dua tontonan sepak bola yang diprediksi akan berjalan seru tersaji di layar televisi pada Jumat (9/11/2018) petang. 

Siaran pertama menyuguhkan laga klasik sepak bola Indonesia antara Persib Bandung melawan PSMS Medan. Pertandingan dimulai pada pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

AYO BACA : Persib vs PSMS: Klasik dan Krusial

Dalam daftar klasemen, Persib untuk sementara berada di posisi dua dengan raihan 49 poin dari 20 laga. Sedangkan PSMS menjadi juru kunci dengan mengemas 30 poin dari 28 pertandingan. Di laga perdana yang dilangsungkan di Stadion Teladan, Persib menang telak dengan skor 0-3.

Sedangkan siaran sepak bola kedua adalah laga Singapura kontra Indonesia dalam ajang Piala AFF Suzuki 2018. Pertandingan akan dimulai pukul 19.00 WIB yang disiarkan langsung oleh RCTI dari Stadion Nasional Singapura. 

Singapura dan Indonesia berada dalam Grup B bersama Filipina, Thailand, dan Timor Leste. Sebagai laga perdana, kedua tim dipastikan tidak akan membuang kesempatan ini untuk mendulang poin penuh. 

AYO BACA : Jadwal Liga Utama Inggris Akhir Pekan: Derbi Manchester

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar