Yamaha NMax

3 Berita Populer Jumat 9 November

  Jumat, 09 November 2018   Rizma Riyandi
Ilustrasi Berita Populer (ayobandung.com/Attia Dwi Pinasti)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Berbagai peristiwa terjadi sepanjang hari. Seluruh kejadian tersebut didokumentasikan ke dalam berita. Berikut 3 berita populer Jumat 9 November 2018 yang dirangkum oleh Ayobandung.com:

1. Preman Tobat: Lika-liku Perjalanan Kang Pipit, Si Penunggu Terminal (Bag. 2)

Lama melintang di dunia premanisme, ternyata tak membuat Ica betah. Ia pun terus berkelana ke berbagai bidang pekerjaan demi memenuhi kebutuhan hidup dan hasratnya mengembara.

Pria yang juga bergabung dengan sejumlah organisasi masyarakat di Kota Bandung seperti Sunda Wani dan Benggala ini sempat ditawari rekannya untuk menjadi wartawan.

Ia diminta temannya untuk menulis berita-berita kriminal di tabloid bulanan Buser News. Tanpa pikir panjang, Ica mengiyakan tawaran tersebut dan sempat bertugas meliput peristiwa kriminal di lapangan selama 6 tahun.

Selengkapnya klik di sini.

2. Preman Tobat: Lika-liku Perjalanan Kang Pipit, Si Penunggu Terminal (Bag. 1)

Sosok Kang Pipit (57) di sinteron "Preman Pensiun" tak jarang mengundang gelak tawa penonton. Meski wajahnya sangar, tapi pembawaanya yang lucu menjadi komedi tersendiri. Kepala plontos dan tato naga di lengan kanannya menjadi ciri khas pria bernama asli Ica ini.

Pembawaan lucu itu pun, ternyata sesuai dengan sifat aslinya sehari-hari.

Ayobandung.com berkesempatan menyambangi basecamp-nya yang terletak tak jauh dari Kampus Uninus, Rabu (7/11/2018) pagi untuk berbincang perihal pengalamannya selama menjadi preman Kota Kembang.

Selengkapnya klik di sini.

3. Baleendah dan Dayeuhkolot Terendam Banjir

Hujan yang mengguyur pada Rabu (7/11/2018) malam membuat sejumlah daerah di Bandung Selatan terendam banjir. Di Baleendah banjir merendam kelurahan Baleendah dan Andir dengan ketinggian mencapai satu meter.

Sementara di Dayeuhkolot, air menggenangi Kampung Bolero dengan ketinggian kira-kira 60 sentimeter.

"Air mulai naik tadi malam, kira-kira pukul 19.00 WIB," tutur Ujang Sukirman, warga Baleendah, Kamis (8/11/2018).

Selengkapnya klik di sini.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar