Yamaha NMax

Menikmati Frozen Dessert Cupmanis

  Jumat, 09 November 2018   Andres Fatubun
Tampilan Frozen Desser Cupmanis dengan berbagai varian rasa. (Wulan Apriani/ayobandung)

CIUMBELUIT, AYOBANDUNG.COM--Bagi pecinta sajian manis, wajib mencoba makanan yang satu ini. Namanya Frozen Dessert Cupmanis. Dinamai frozen karena jika dimakan beku seperti es krim dan jika berada di suhu ruangan seperti cake.

Cupmanis merupakan salah satu produk dari Musim Indonesia, UMKM yang bergerak di bidang makanan dalam kemasan sejak tahun 2016. Cupmanis juga merupakan salah satu inovasi makanan penutup dalam kemasan yang terdiri dari empat jenis dessert yaitu, Mousse, Ice Cake, Sorbet dan Ice Cream. 

Hal tersebut diungkapkan Owner Cupmanis, Fauzy Rachman kepada ayobandung, Kamis (8/11/2018).

Makanan penutup ini mempunyai lima varian rasa, Choco Mousse, Tiramisu Ice Cake, Banana Sorbet, Strawberry Cheese Ice Cream, dan Matcha Mousse. Dengan rasa yang manis dan dingin, tentu akan terasa menyegarkan bagi siapapun yang menikmatinya. Tak perlu khawatir, Cupmanis ini tidak memakai bahan pengawet. 

“Kita juga sudah mendapat izin dari dinas kesehatan dan sudah lulus uji nutrisi, pastinya aman untuk dikonsumsi,” katanya.

AYO BACA : SIM Keliling Online Hari Ini di Yamaha JG Motor

Cupmanis mencoba membawa citarasa dan kemewahan Mousse, dessert dari Prancis. Dikemas secara sederhana dan menarik dengan menyodorkan varian Cupmanis Choco Mousse dan Matcha Mousse. Bertekstur lembut dan ringan yang dikemas secara minimalis.

Selanjutnya varian Cupmanis Tiramisu Ice Cake. Ice Cake tentu sudah tidak asing lagi bagi penikmat sajian manis. Varian ini menyajikan sentuhan menyegarkan dari sebuah dessert klasik khas Italia. Dikemas dengan seminimal mungkin tanpa menghilangkan kesan elegan.

Kemudian varian Banana Sorbet, mungkin beberapa orang belum pernah mencicipi atau mengetahuinya. Sorbet merupakan salah satu jenis dessert yang mirip dengan es krim yang berasal dari Italia, berbahan dasar utama buah-buahan atau sayuran segar. Teksturnya pun sedikit kasar karena terbuat dari buah-buahan yang dihaluskan. Varian ini menghadirkan nuansa Sorbet yang menyehatkan dan menyegarkan, cocok untuk orang yang sedang melakukan pola makan sehat atau diet.

Terakhir, varian Strawberry Cheese Ice Cream. Campuran strawberry dengan es krim keju yang halus dan lembut dengan taburan cracker di atasnya membuat teksturnya terlihat kasar namun lembut didalam. Sensasi kesegaran dan rasa manis keasam-asaman dari jenis buah berry ini sangat cocok menjadi dessert selama musim panas.

Varian Cupmanis yang menggiurkan ini tentunya wajib dicoba. Untuk mendapatkannya hanya perlu mengeluarkan uang tidak lebih dari Rp20 ribu. Dan jika tertarik bisa datang langsung ke outlet Cupmanis yang berada di Rabbit Town Bandung. Selain di Bandung, Cupmanis hadir juga di berbagai kota. 

"Saat ini sudah tersebar di 8 kota besar, Bandung, Cimahi, Jakarta, Bekasi, Sumedang, Tasikmalaya, dan Purwekerto. Dan kami juga sudah memiliki 13 agen aktif,” tutup Fauzy. (Wulan Apriani) 

AYO BACA : Waspada Hujan Disertai Angin Kencang pada Siang Hari

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar