Yamaha NMax

Liverpool Tumbang di Beograd

  Rabu, 07 November 2018   Andres Fatubun
Selebrasi gol pemain Red Star Belgarde. (@ueafa)

BEOGRAD, AYOBANDUNG.COM--Liverpool mengalami kekalahan mengejutkan saat bertandang ke markas Red Star Belgrade, Rabu (7/11/2108) dini hari. The Reds harus tunduk dengan skor 2-0. Dua gol Belgrade diborong oleh Milan Pavkov di menit 22 dan 29. 

Kekalahan ini merupakan yang kedua bagi Liverpool di ajang babak penyisihan grup C Liga Champions. Kekalahan ini juga membuat langkah Liverpool untuk buru-buru lolos dari penyisihan grup tersendat.

Pasukan Juergen Kloop ini untuk sementara berada di peringkat dua di bawah Napoli, yang sama-sama mengemas enam poin. Sementara tim lainnya PSG di urutan ketiga dengan lima poin dan Belgrade paling buncit, empat poin.

AYO BACA : Hasil Pertandingan Liga Champions 7 November Dini Hari

Seusai laga, Klopp mengatakan kekalahan ini akibat timnya bermain terlalu santai. Sedangkan tuan rumah bermain lebih agresif.

"Mereka bermain sangat agresif dibandingkan laga pertama. Mereka menambahkan pemain anyar yang membuat permainan semakin tajam," jelas Klopp.

Pelatih eks Borussia Dortmund tersebut menambahkan, setiap pemain Belgrade memiliki daya juang yang lebih tinggi. "Mereka tidak membiarkan kami mendapatkan bola lama-lama," tambahnya.

Dengan menyisakan dua laga, tiga tim teratas masih memiliki peluang yang sama untuk lolos. Laga di antara tiga tim itu kini menjadi pertandingan hidup mati untuk lolos ke babak berikutnya. Satu kekalahan saja akan membuat mereka terlempar dari grup. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar