Yamaha NMax

Jual Kaus Kaki Bekasnya, Wanita Ini Peroleh Rp1,9 Miliar

  Sabtu, 03 November 2018   Nur Khansa Ranawati
Roxy Sykes dan sepatu yang dijualnya (Metro.co.uk)

LONDON,AYOBANDUNG.COM-- Roxy Sykes (33), wanita asal London, Inggris ini berhasil memperoleh 100.000 poundstreling atau setara Rp1,9 miliar per tahun hanya karena menjual perlengkapan kakinya.

Diawali dari pujian seorang teman, dirinya terpancing untuk memamerkan foto-foto kakinya tersebut di media sosial.

"Setelah seorang teman bilang bahwa kaki saya cantik, saya merasa teryakini untuk membuka akun media sosial untuk memamerkannya pada banyak orang," ungkap Sykes sebagaimana yang dilansir dari Metro.co.uk, Sabtu (3/11/2018).

Awalnya, dirinya tidak terlalu serius mengurus akun media sosial tersebut.

"Namun akhirnya saya mulai berpikir ketika mendapat ribuan followers dan pesan yang bertanya perihal penjualan barang bekas. Saya sadar bisa mendapat keuntungan dari sana," ungkapnya.

Sykes akhirnya mulai mengenali karakter para pengikutnya di media sosial yang bukan saja penggila kaki, namun juga selalu menginginkan sesuatu berbentuk fisik dari kaki miliknya.

"Sepasang sepatu yang saya pakai dua bulan bisa terjual 200 poundsterling, dan sepasang kaus kaki yang dipakai seharian bisa terjual 20 pounds," jelasnya.

Harga tersebut setara dengan Rp3,8 juta dan Rp387.000.

Bahkan, dia mengatakan, sebuah video dirinya menggoyang-goyangkan kaki bisa laku dijual sekitar Rp2 juta.

"Senang rasanya bisa pulang ke rumah dari jadwal kerja sehari-hari dan mencari uang tambahan dari kaki saya," ungkapnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar