Yamaha NMax

Presiden Direktur Yamaha Raih Gelar Man of The Year

  Kamis, 11 Oktober 2018   Arfian Jamul Jawaami
Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto (Yamaha Racing Indonesia).

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto meraih gelar Man of The Year dalam ajang GridOto Award 2018 Certain The Uncertainty di Westin Hotel Jakarta pada Rabu (10/10/2018).

AYO BACA : Yamaha Indonesia Raih Penghargaan Best Digital Program

Penghargaan Man of The Year diraih Minoru karena dinilai telah banyak membuat gebrakan di pasar otomotif Indonesia. Salah satu gebrakan yang dilakukan Minoru adalah dengan melahirkan sejumlah skutik premium di Indonesia, seperti Nmax, Aerox, Xmax, Tmax, dan yang terbaru Lexi.

AYO BACA : Yamaha Lexi Raih Penghargaan Motorcycle of The Year

Saya merasa sangat bahagia menerima penghargaan ini. Namun tentu saja penghargaan ini tidak akan saya peroleh tanpa loyalitas dari para pelanggan Yamaha di Indonesia, ujar Minoru seperti dilansir dari GridOto.

Dalam gelaran tersebut, Yamaha juga berhasil meraih lima penghargaan lain, yakni Best Digital Program of The Year, Motorcycle Of The Year dan Scooter Automatic 110-150 cc High Level untuk Lexi, Scooter Automatic 250 cc untuk XMAX, serta Sport Bike 150 cc untuk R15.

GridOto Award 2018 merupakan ajang yang baru pertama kali digelar dengan memberikan apresiasi melalui 46 penghargaan kepada tiga kategori utama, yakni kendaraan roda dua, kendaraan roda empat, dan nonkendaraan.
\n
\n

AYO BACA : Mengenal Motor Sport Yamaha Pertama di Indonesia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar