Yamaha Aerox

Yamaha Indonesia Raih Penghargaan Best Digital Program

  Kamis, 11 Oktober 2018   Arfian Jamul Jawaami
Dealer Yamaha di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung (Danny/AyoBandung).

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Yamaha Indonesia Motor Manufacturing berhasil meraih penghargaan Best Digital Program of The Year untuk kategori kendaraan roda dua dalam ajang GridOto Award 2018 Certain The Uncertainty di Westin Hotel Jakarta pada Rabu (10/10/2018).

AYO BACA : Yamaha Lexi Raih Penghargaan Motorcycle of The Year

Penghargaan tersebut diberikan kepada Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan bermotor di Indonesia yang berhasil menjalankan digital campaign di media komunikasi daring, seperti Facebook, Twitter, Instagram, website official, dan lainnya. 

AYO BACA : Mewarnai Bersama Yamaha Jabar

Digital marketing itu suatu keniscayaan karena konsumen juga bergerak ke arah sana. Jadi mau tidak mau, sebagai APM (harus) merangkul konsumen dan dunia digital, ujar Deputi Direktur Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Henry Wijaya seperti dilansir dari GridOto.

Geliat pergerakan Yamaha Indonesia di media sosial memang terbilang masif dan serius menggarap potensi di setiap daerah. Konten yang dibahas tidak melulu tentang dunia otomotif, tapi juga menyentuh sisi lain seperti budaya atau kearifan lokal. Langkah tersebut membuat Yamaha memiliki kedekatan lebih dengan warganet.

Dalam gelaran tersebut, Yamaha juga berhasil meraih lima penghargaan lain, yakni Motorcycle Of The Year dan Scooter Automatic 110-150 cc High Level untuk Lexi, Scooter Automatic 250 cc untuk XMAX, Sport Bike 150 cc untuk R15, serta Man of The Year untuk Presiden Direktur Minoru Morimoto.
\n 

AYO BACA : Mengenal Motor Sport Yamaha Pertama di Indonesia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar