Yamaha Aerox

Ronggo Blunder, Persib Tertinggal 0-1 Dari Madura United

  Selasa, 09 Oktober 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
(Attia/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung tertinggal 0-1 dari Madura United dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018). Padahal tim Maung Bandung sudah bermain menyerang sejak peluit babak pertama ditiup. 

Beberapa serangan muncul dari sisi kanan oleh Supardi Nasir dan Muchlis Hadi. Sayang sepak pojok yang dihasilkan belum mampu cetak gol. Menit ke 7, Hariono sempat melakukan tendangan jarak jauh yang disambut oleh Airlangga Sutjipto. Sayang sundulan Ronggo masih tipis menyamping dari gawang.

AYO BACA : Pemain Pas-pasan, Gomez Yakin Persib Bisa Menang Lawan Madura

Beberapa menit kemudian, Puja Abdilah berhasil mengambil bola dari sepak pojok. Namun peluang tersebut belum berhasil cetak gol. Puja kembali melakukan serangan ke gawang Madura United, hanya saja pergerakannya dihentikan oleh Fabiano.

Kapten Persib, Supardi Nasir melakukan tendangan jarak jauh ke arah gawang Madura. Namun kiper Satria Tama masih dapat menghalau bola.

Bencana terjadi di menit ke-25, Airlangga melakukan pelanggaran handsball sehingga Madura United mendapatkan hadiah penalti. Fabiano yang mengeksekusi tendangan penalti pun berhasil cetak gol di menit ke 26. Skor menjadi 0-1 unggul bagi Laskar Sappeh Kerab.

AYO BACA : Persib Bakal Jamu Madura United di Stadion Mandala

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar