Yamaha Lexi

Dengan Advan i6A, Siapapun Bisa Youtube-an Tanpa Batas

  Senin, 08 Oktober 2018   Rizma Riyandi
Advan i6A

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Advan i6A memiliki berbagai kelebihan. Produk ini memiliki layar fullview 18:9, kemudian baterai besar 3.200 mAh, keamanan ada fingerprint dan Face ID.

Selain itu, Marteking Director Advan, Tjandra Lianto menjelaskan, untuk yang doyan streaming video, i6A akan dibundling dengan Indosat Ooredoo, yakni IM3 Ooredoo Unlimited.

AYO BACA : Ini Keunggulan Advan G3

Pasalnya, setiap pembelian paket Advan i6A-IM3 Ooredoo Unlimited, cukup mengisi pulsa Rp 25 ribu, konsumen setiap bulannya dapat menikmati dan akses YouTube 24 jam seharian selama satu tahun.

Selain itu pelanggan juga akan mendapat bonus data 12 GB setahun atau 1GB per bulan.Harga paket bundling dari Advan i6A-IM3 Ooredoo Unlimited hanya Rp 1449.000.

AYO BACA : Advan i6A, Lebih Besar dan Lebih Bertenaga

Sebagai brand kebanggan Indonesia, Advan berupaya untuk memberikan pelayan prima bagi konsumen. Dukungan pelayanan purna jual (service center) resmi ada 63 titik tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Aceh hingga Papua.

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen. Mereka mempercayakan Advan sebagai perangkat mobile, tentu kami berkewajiban memberikan pula rasa aman dan nyaman terhadap produk yang mereka gunakan. Produk terbaik, tentu didampingi juga dengan pelayanan purna jual baik,” ujar Tjandra, Senin (8/10/2018).

Ia menegaskan, konsumen tidak perlu khawatir untuk memiliki produk Advan. Smartphone juga tablet Advan seluruhnya bergaransi resmi, dan memiliki gerai service center di seluruh Indonesia.

AYO BACA : Ini Kelebihan Advan i6 Unlimited Dibandingkan Ponsel Lain

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar