Yamaha Aerox

Barcelona dan Real Madrid Melempem, Sevilla ke Puncak

  Senin, 08 Oktober 2018   Andres Fatubun
Sevilla.

AYO BACA : Hasil Sementara Liga Spanyol, Real Madrid Telan Kekalahan Pahit

AYO BACA : Real Madrid Tumbang di Kandang CSKA Moskwa

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM-- Sevilla mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Spanyol setelah rangkaian pertandingan pekan kedelapan selesai digelar pada Senin dini hari WIB.

Sevilla yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan berhasil menang 2-1 atas Celta Vigo berkat gol Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder.

Kemenangan tersebut mengantarkan tim besutan Paulo Machin ke puncak klasemen dengan raihan 16 poin, sementara Celta Vigo (10) turun ke peringkat 10.

Sevilla menggusur Barcelona (15) yang harus puas turun ke peringkat kedua lantaran paceklik kemenangan mereka di Liga Spanyol berlanjut memasuki pertandingan keempat.

Walaupun baru berlaga setelah pertandingan Sevilla, Barcelona gagal meraih tiga poin penuh saat bertandang ke Stadion Mestalla dan hanya bermain imbang 1-1 melawan Valencia (9).

Atletico Madrid (15) sempat merasakan puncak klasemen selama beberapa jam, setelah menang 1-0 atas Real Betis (12), namun mereka harus puas berada di peringkat ketiga setelah hasil pertandingan Sevilla dan Barcelona.

Atletico melompati rival sekota mereka, Real Madrid (14) yang menelan kekalahan perdana dari Alaves (14) dalam 18 tahun terakhir di pertandingan Minggu dini hari WIB.

Madrid menempati peringkat keempat namun Alaves harus rela kembali ke urutan keenam, lantaran di laga lain Espanyol (14) menang 3-1 atas Vllarreal (8) demi menambah selisih gol menjadi surplus empat, bekal menuju posisi kelima.

Sementara itu Real Valladolid (12) juga memperbaiki posisi mereka di klasemen dengan menempati urutan ketujuh usai menang tipis 1-0 atas juru kunci Huesca (5).

AYO BACA : Barcelona dan Real Madrid Tersandung

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar