Yamaha Aerox

Persib Bakal Main di Stadion Mandala, Persipura: Welcome To Jayapura

  Kamis, 04 Oktober 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Twiter ofisial Persipura Jayapura. (Anggun Nindita Kenanga Putri/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Persib Bandung dipastikan menggelar laga melawan Madura United di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (9/10/2018). Hal tersebut rupanya menuai komentar positif dari tim Persipura Jayapura.

Melalui akun Twiter ofisialnya @Persipura_, tim Mutiara Hitam mengucapkan terimakasih kepada tim Maung Bandung yang mempercayakan Stadion Mandala sebagai tempat untuk menjamu Madura United.

“Terimakasih untuk manajemen Persib yang telah memilih Stadion Mandala sebagai venue bertanding kontra Madura United dan juga kami sebagai tuan rumah. Kami bangga menjadi yang terpilih dari sekian banyak stadion yang ada di Indonesia,” begitu caption dalam unggahan tersebut.

Pelatih Persib, Mario Gomez, sendiri mengakui Stadion Mandala merupakan tempat yang layak bagi Persib untuk menghadapi Madura United. Gomez menilai Stadion Mandala memiliki kualitas yang baik.

AYO BACA : Umuh Muchtar: Persib Siap Main di Serui atau Wamena

Selain itu Gomez memilih Stadion Mandala agar mengefektifkan waktu untuk laga selanjutnya melawan Persipura pada 15 Oktober 2018.

Bukan hanya itu, akun Persipura pun mencuitkan harapannya terhadap perdamaian seluruh suporter sepakbola Indonesia.

“Kami selalu berharap semua suporter bisa duduk bareng di Mandala. The Jak sama Viking, Aremania sama Bonek, Sleman sama Yogya, Pusam sama Balistik, dan yang lain juga, karena hal tersebut selalu ada di setiap laga yang berlangsung di Stadion Mandala #MerahkanMandala #WelcomeToJayapura,” tulisnya lagi.

Para bobotoh pun mengucapkan terimakasih kepada Persipura atas sambutan positif ini.

“Siap hatur nuhun dulur Persipura fans yang selalu bergandengan tangan. Jayapura enjoy,” komentar salah seorang bobotoh dengan akun @behrisopyan.

AYO BACA : Persib Belum Putuskan Stadion untuk Jamu Madura United

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar