Yamaha Aerox

Pemain Pas-pasan, Gomez Yakin Persib Bisa Menang Lawan Madura

  Kamis, 04 Oktober 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pelatih Persib, Mario Gomez. (Anggun Nindita K Putri/ayobandung)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Meski dipastikan pincang karena beberapa pemain menjalani sanksi Komdis PSSI, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tetap membidik kemenangan saat menjamu Madura United, di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (9/10/2018) .

Gomez tetap yakin Persib bisa tetap bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 kendati harus kehilangan beberapa pemainnya.

"Tentu, target kami adalah menang melawan Madura. Banyak orang membicarakan hal lain, tapi kami di tim hanya bisa berusaha untuk meraih target dan target terdekat adalah menang melawan Madura," kata Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (4/10/2018).

Sebagaimana diketahui, Persib mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI setelah adanya insiden kematian salah satu suporter Persija saat laga Persib melawan Persija, Minggu (23/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

AYO BACA : Persib Bakal Jamu Madura United di Stadion Mandala

Sehingga membuat tim Maung Bandung kehilangan beberapa pemain intinya jelang menghadapi laga melawan Madura United, sebut saja Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman, Bojan Malisic, dan Patrich Wanggai.

Bek Persib, Ardi Idrus pun tidak bisa diturunkan karena adanya akumulasi kartu. Sedangkan Febri Hariyadi serta Dedi Kusnandar, dipanggil ke Timnas Indonesia untuk melakoni uji coba melawan Timnas Vietnam dan Timnas Hongkong.

Kendati demikian, pelatih asal Argentina ini mengaku seluruh pemainnya dalam kondisi baik. Persib juga sudah siap menjalani laga di Stadion Mandala yang berjarak sangat jauh dari Bandung.

"Kami harus tetap santai karena hal lain (sanski) itu bukan keputusan kami. Bukan urusan kami menghadapi masalah itu, karena itu urusan manajemen. Kalau tim ingin memerangi itu tak akan berpengaruh apapun. Itu urusan manajemen, bukan urusan saya dan tugas kami adalah bagaimana kami bisa meraih kemenangan dan mempertahankan posisi teratas," tuturnya.

AYO BACA : Poster 'Edi Out' Bertebaran di Sejumlah Titik Kota Bandung

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar