Yamaha Aerox

Persib Bakal Jamu Madura United di Stadion Mandala

  Kamis, 04 Oktober 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pelatih Persib Mario Gomez. (Anggun Nindita/ayobandung)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM–Persib Bandung dipastikan bakal berkandang di Stadion Mandala Jayapura saat menjamu Madura United, Selasa (9/10/2018).

Persib Bandung terpaksa pindah kandang karena mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI setelah insiden yang menyebabkan tewasnya seorang the jakmania saat laga Persib melawan Persija, Minggu (23/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

AYO BACA : Bobotoh Viralkan #Seruikeun, Persib Siap Pindah ke Stadion Marora?

Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan timnya sudah siap bermain di luar Pulau Jawa. Rencananya Persib akan berangkat ke Papua, Sabtu (6/10/2018).

“Persiapannya kami akan berangkat ke Papua dan kami akan bermain di sana,” kata Gomez saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (4/10/2018).

AYO BACA : Gomez Adukan Sanksi Komdis PSSI ke FIFA

Setelah melawan Madura United, Persib akan menghadapi Persipura Jayapura pada Senin (15/10/2018). Menurut Gomez, Stadion Mandala dipilih agar bisa mengefektifkan waktu. Selain itu, dia menilai kualitas Stadion Mandala pun cukup baik.

“Saya rasa bagus, kapasitasnya besar dan lapangannya juga bagus jadi tidak masalah. Tapi alasan utama kami pergi ke sana adalah kami tidak mau harus pergi dari stadion satu ke stadion lain. Jadi kami hanya satu kali melakukan perjalanan,” ucapnya.

Sebelum memutuskan memilih Stadion Mandala sebagai kandang sementara, Persib dikabarkan bakal bermain di Kalimantan sebagai pilihan lainnya.

AYO BACA : Persib Belum Putuskan Stadion untuk Jamu Madura United

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar