Yamaha NMax

Reaksi Viking soal Sanksi yang Diberikan PSSI kepada Persib

  Selasa, 02 Oktober 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Ilustrasi bobotoh Persib.(Ramdhani)

AYO BACA : Komdis PSSI Umumkan Sanksi untuk Persib, Ini Rinciannya

COBLONGAYOBANDUNG.COM--Ketua Umum Viking Persib Club (VPC) Heru Joko buka suara soal serangkaian hukuman yang dijatuhkan oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kepada Persib.

Menurutnya hukuman tersebut tidaklah adil. Pasalnya sanksi tersebut banyak memberatkan tim Maung Bandung.

Dia mengungkapkan sanksi yang diberikan kepada Persib tidak akan membuat jera para pelaku. Malah membuat suatu kemunduran bagi tim asuhan Mario Gomez tersebut.

“Tidak bijaksana ya, tidak bersikap benar. Sanksinya tidak adil dan tidak membuat jera seperti itu,” katanya, Selasa (2/10/2018).

Dia pun meminta manajemen Persib segera melakukan banding terhadap keputusan Komdis PSSI itu. Pihak Viking pun bakal mendukung penuh manajemen Persib dalam menghadapi keputusan ini.

Viking akan menunggu keputusan dari banding yang diajukan oleh manajemen Persib. Apabila hasilnya masih tidak memuaskan, bukan tidak mungkin Viking bakal menggelar suatu gerakan untuk menegakkan keadilan.

“Semoga pengurus Persib segera mengajukan banding. Kami menunggu keputusan Persib banding. Kalau hasilnya tidak bagus nanti kami akan adakan gerakan,” ucapnya.

Dirinya juga memastikan Viking selalu berjuang bersama-sama para pemain, tim pelatih, ofisial, serta manajemen Persib untuk mencari jalan keluar dari permasalahan ini.

“Viking menunggu banding ke manajemen, berjuang dengan manajemen. Viking percaya ke manajemen dan selalu ada di belakang manajemen,” tuturnya.

AYO BACA : Buntut Tewasnya Haringga, PSSI: Bobotoh Dilarang 'Nyetadion' di 38 Laga Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar