Yamaha Lexi

Trans Studio Bandung Gelar Konser Ari Lasso

  Kamis, 27 September 2018   Nur Khansa Ranawati
konser Ari Lasso

AYO BACA : Yuk, Seru-seruan di 4 Kegiatan HUT Kota Bandung

BATUNUNGGAL, AYOBANDUNG.COM--Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-208 Bandung, Trans Studio Bandung akan menggelar Ari Lasso Live in Concert, Sabtu (29/9/2018) mendatang.

Konser tersebut diadakan di area Amphiteather Trans Studio Bandung mulai pukul 19.00 WIB. Pengunjung bisa mendapatkan tiket dengan membayar Rp250.000 (standing) hingga Rp500.000(seating).

Tak sekadar konser, dalam kesempatan tersebut, Trans Studio Bandung juga mengajak setiap pengunjung untuk mencoba berbagai wahana yang tersedia sebelum konser dimulai.

Bila tertarik, Anda dapat memesan tiket melalui sejumlah partner resmi penjualan tiket Ari Lasso Live in Concert, meliputi kiostix.com, tiket.com, loket.com. tiketpasaja.com Rajakarcis.com, Cookmyshow.com, Traveloka, Bukalapak, dan Ivenframe.

Selain itu, ragam promo potongan harga untuk memasuki area Trans Studio Bandung juga tersedia. Mulai dari 15 September hingga 30 September 2018, Anda bisa berkunjung ke tempat ini dengan memanfaatkan promo Buy 1 Get 1 Free dengan menggunakan KTP Bandung Raya meliputi kota Bandung, Kabupaten Bandung, dan Cimahi. Satu KTP hanya berlaku untuk satu kali transaksi.

Adapun harga tiket Trans Studio Bandung yaitu Rp180.000 untuk Senin hingga Kamis, Rp200.000 khusus Jumat, dan Rp280.000 untuk akhir pekan.

Salah satu wahana yang dapat Anda coba adalah Pemburu Badai. Saat menaikinya, setiap pengunjung akan dilontarkan ke puncak dan merasakan guncangan di udara. Wahana ini menghasilkan sensasi melayang yang didukung spesial efek suara dan api.

Tertatik mencoba?

AYO BACA : Siap-siap, 500 Motor Gede Ramaikan Milangkala Kota Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar