Yamaha Aerox

Ribuan Bobotoh Kirimkan Doa untuk Haringga Sirila

  Rabu, 26 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Manajer Persib Umuh Muchtar bersama ribuan anggota komunitas pendukung Persib yang tergabung dalam Viking Persib Club (VPC) menggelar kegiatan doa bersama untuk almarhum Haringga Sirila, di Masjid Pusdai, Rabu (26/9/2018). (Anggun Nindita Kenanga Putri/ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Ribuan anggota komunitas pendukung Persib yang tergabung dalam Viking Persib Club (VPC) menggelar kegiatan doa bersama bobotoh untuk almarhum Haringga Sirila, di Masjid Pusdai, Rabu (26/9/2018). Haringga menjadi korban penganiayaan sejumlah oknum suporter pada laga Persib versus Persija, Minggu (23/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

AYO BACA : I Made Wirawan: Kasus Haringga Pengaruhi Psikologis Pemain Persib

Dalam kesempatan ini hadir beberapa pemain Persib Muchlis Hadi, Henhen Herdiana, Ghozali Siregar, Eka Ramdani, Supardi Nasir, Puja Abdillah, serta M Fisabillah.

AYO BACA : Ketua Viking Persib Minta Maaf atas Kematian Haringga

Manajer Persib Umuh Muchtar mengirimkan doa kepada almarhum Haringga dan berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali.

"Kita semua harus mendoakan Haringga benar-benar diterima di sisi Allah SWT. Ini kejadian yang terakhir dan jangan terjadi lagi di mana pun," ujar Umuh.

Hal serupa diungkapkan kapten Persib Supardi Nasir. Pemain bernomor punggung 22 ini menyebutkan momen ini dapat menjadi pelajaran bagi seluruh suporter agar lebih dewasa dalam bertindak.

"Semoga bobotoh semakin dewasa. Mendukung Persib itu penting tapi menuntut ilmu agama jauh lebih penting," ucap Supardi.

AYO BACA : Manajemen Persib Minta Maaf kepada Keluarga Haringga dan Jakmania

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar