Yamaha Aerox

Samsung Kenalkan Ponsel dengan Tiga Pengaturan Kamera

  Jumat, 21 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Samsung

AYO BACA : Ini Kelebihan Samsung Galaxy A6+ Dibanding Pendahulunya

AYO BACA : Membandingkan Samsung Note 9 dan Huawei P20 Pro

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Samsung resmi memperkenalkan ponsel generasi terbaru Galaxy A7 di wilayah Asia dan Eropa. Samsung Galaxy A7 merupakan ponsel kelas menengah 'mid range' yang masih menjadi favorit pecinta gawai.
 
Uniknya, ponsel anyar ini memiliki tiga pengaturan kamera sekaligus di bagian belakangnya.
 
Pertama adalah sensor 24 MP dengan fokus otomatis. Kedua lensa kedalaman sebesar 5 MP yang digunakan untuk efek bokeh. Terakhir adalah lensa sudut lebar 8 MP yang dapat menangkap objek pandang hingga 120 derajat.
 
Bisa dibilang Samsung Galaxy A7 dapat memberikan pengalaman layaknya kamera profesional dalam sebuah ponsel pintar.
 
Ponsel ini memiliki layar sebesar 6 inci dan full HD + super AMOLED. Daya baterainya mencapai 3300 mAh, yang membuat Galaxy A7 memiliki daya tahan lebih lama. 
 
Bicara soal memori, ponsel ini telah dibekali RAM 6GB dengan penyimpanan eksternal hingga 128GB. Dengan begitu, ponsel ini dapat memuat banyak fail. Ponsel ini juga sudah memakai sistem operasi Android Oreo.
 
Kabarnya ponsel ini bakal menjadi saingan berat smartphone besutan dari China, Huawei P20, yang juga memiliki tiga pengaturan kamera. 
 
Kepala Divisi Mobile Samsung, Dongjin Koh menuturkan, perusahaannya kini sedang fokus untuk lebih banyak menghasilkan fitur unik ke perangkat mid range.
 
“Sehingga kami dapat melayani orang-orang yang membutuhkan ponsel pintar terbaru. Tetapi mungkin belum mampu membeli perangkat flagship,” katanya dikutip dari The Verge, Kamis (20/9/2018)
 
Hanya saja Samsung masih belum membocorkan harga dari generasi terbaru Galaxy A7 ini. Samsung bakal memberikan pengumuman secara global soal harga dan spesifikasi lengkap pada 11 Oktober 2018 mendatang. 

AYO BACA : Samsung Galaxy Note 9 Berlapis Emas 1 Kg Dibanderol Rp800 Juta, Mau?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar