Yamaha Aerox

Roger’s Café & Lounge Dago Luncurkan Menu Karyawan

  Rabu, 19 September 2018   Nur Khansa Ranawati
Chef Roger's Cafe & Lounge memperlihatkan dua menu best seller andalan yang paling digemari pengunjung, saat media gathering, Rabu (19/9/2018). (Nur Khansa Ranawati/ayobandung.com)

DAGO, AYOBANDUNG.COM -- Untuk memenuhi kebutuhan makanan berat yang terjangkau bagi para karyawan dan pekerja, Roger’s Café & Lounge Dago meluncurkan paket menu makanan khusus dengan harga di bawah Rp25 ribu.

Menu-menu tersebut terdiri dari masakan-masakan khas nusantara. “Kita sekarang sedang mempromosikan menu karyawan, ekspektasinya karyawan-karyawan di sekitar sini bisa makan siang di Roger’s ,” jelas Operational Manager Roger’s Café & Lounge, Darma Sapta Putra ketika ditemui ayobandung.com saat media gathering, Rabu (19/9/2018).

AYO BACA : Mencicipi Kuliner Akhir Zaman di Orokdino

Dia menjelaskan harga pake makanan tersebut sengaja dibuat ramah dikantong agar dapat bersaing dengan sejumlah kafe dan resto yang ada di sekitar kawasan Dago. “Mulai dari Rp23.100 nett, banyaknya menu nusantara. Menu ini sudah berjalan satu bulan, dan kita bersaing dengan tempat lain,” jelasnya.

Menurutnya, menu paket karyawan yang ditawarkan cukup beragam, meliputi Nasi Ayam Betutu, Kwetiau Goreng, Nasi Kacang Teri, Nasi Ayam Cobek, Nasi Soto Bandung, Nasi Cumi Cabe Ijo, dan lain sebagainya. Seluruh paket tersebut disajikan beserta pelengkap seperti tempe dan sayuran.

AYO BACA : Hal-hal Penting Seputar Melukis Kopi dengan Latte Art

Di samping paket karyawan, tempat ini juga menyuguhkan sejumlah menu masakan khas dari beberapa negara, seperti masakan Thailand, Western, dan Chinese. Dari menu-menu tersebut, beberapa di antaranya masuk ke dalam kategori favorit pelanggan alias best-seller.

“Sop Iga, Green Juice, Chicken Salad, Bola-bola Mie, itu termasuk menu best-seller yang masuk top charts” ungkapnya.

Meskipun berkonsep lounge, saat ini Roger’s tidak lagi menyediakan bevergaes beralkohol. Hal tersebut dilakukan karena pertimbangan lokasi. “Karena di sekitar sini kan ada rumah sakit dan sekolah, jadi kami tidak lagi berfokus pada minuman beralkohol,” jelasnya.  

Bila menu a la carte dirasa belum memuaskan rasa lapar, Anda dapat juga memesan set menu yang tersedia mulai dari RP75 ribu. “Dengan 75 ribu plus-plus sudah dapat appetizer, main course, dan satu dessert,” jelasnya.

Tempat ini pun memiliki paket-paket khusus untuk perayaan ulang tahun, gathering kantor atau keluarga, dan sebagainya.

AYO BACA : Mengintip Kafe dan Hostel Tersembunyi di Dago

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar