Yamaha Aerox

Elf Leuwipanjang-Cikajang Oleng dan Terbakar di KM 153

  Jumat, 14 September 2018   Fathia Uqimul Haq
Petugas berupaya memadamkan api yang membakar sebuah elf jurusan Leuwipanjang-Cikajang di jalan Tol Padaleunyi KM 153 arah Cileunyi, Jumat (14/9/2018) sekitar pukul 11.56 WIB. (Istimewa)
CILEUNYI, AYOBANDUNG.COM -- Sebuah elf jurusan Leuwipanjang-Cikajang oleng hingga terbakar di jalan Tol Padaleunyi KM 153 arah Cileunyi, Jumat (14/9/2018) sekitar pukul 11.56 WIB.
 
Perwira Unit Polisi Jalan Raya (Pjr) Tol Padaleunyi,  Yayan Tirtayana mengatakan kejadian ini diduga akibat supir  tidak dapat mengendalikan moda sehingga mobil oleng dan terbalik. "Setelah terbalik ada percikan api lalu elf terbakar," kata Yayan. 
 
Terdapat 7 penumpang dan supir yang menumpangi elf tersebut. Ketika Yayan mengunjungi tempat kejadian, para penumpang telah berada di luar elf dan selamat. "Tidak ada korban dalam kecelakaan ini," ujarnya. 
 
Api yang melalap elf berhasil dipadamkan oleh 1 unit Damkar Kabupaten Bandung sekitar pukul 13.06 WIB. Mobil elf kemudian dibawa ke unit plaka gudang garasi kecelakaan di Buah Batu. 
 
Jalan sempat ditutup selama 30 menit untuk menangani kecelakaan ini. Sejumlah kendaraan terpaksa menunggu hingga jalan tol kembali dibuka.
 
 "Penumpang melanjutkan perjalanan dengan kendaraan lain  ke Cikajang, supir dibawa oleh Polres Bandung untuk didata kelengkapan dan faktor penyebab lebih lanjut," kata dia.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar