Yamaha Aerox

Persib, Tim Kebanggaan Jabar yang Tidak Punya Tempat Latihan Permanen

  Jumat, 14 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pelatih Persib Mario Gomez. (Anggun Nindita/ayobandung)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib, Mario Gomez, kembali mengungkapkan rasa kecewanya karena Persib tidak bisa menggunakan Stadion Arcamanik untuk sesi latihan.

Stadion Arcamanik yang biasanya menjadi tempat latihan untuk tim Maung Bandung, untuk sementara waktu tidak bisa dipakai karena sedang ada penyelenggaraan Liga Mahasiswa.

AYO BACA : Bojan Malisic Persembahkan Gol Pertamanya untuk Anak dan Istrinya

“Saya mau bilang, kami terus membicarakan soal berkembang. Kami besok tidak ada tempat untuk latihan. Tidak bisa di Arcamanik dan tidak bisa juga di sini (di Stadion GBLA). Kami enggak punya tempat lagi,” ujar Gomez usai laga Persib melawan Arema FC, Kamis (13/9/2018) malam.

Sementara itu, Stadion Siliwangi yang merupakan alternatif lain, dinilai Gomez bukan merupakan tempat yang ideal untuk latihan.

AYO BACA : Milan Petrovic Ungkap Penyebab Kekalahan Arema FC dari Persib

Gomez juga menolak beberapa opsi tempat latihan lainnya, karena kebanyakan tempat yang diajukan merupakan lapangan sintetis. Dia tidak setuju anak-anak asuhnya berlatih di lapangan sintetis karena dapat berbahaya bagi pemainnya.

“Mungkin ada Stadion Siliwangi tapi di sana enggak ideal untuk latihan. Bukan lapangan sintetis yang kami butuhkan. Itu tidak ideal,” ucapnya.

Dijelaskan pelatih asal Argentina ini, pihak manajemen juga telah membantunya untuk menemukan tempat latihan yang cocok. Ke depannya Gomez juga berharap agar Persib memiliki tempa latihan permanen. Agar tidak lagi berpindah-pindah tempat latihan setiap harinya.

“Hari ini di sana, besok di sini. Ini sangat sulit. Kami butuh lapangan. Manajemen tahu kami butuh tempat lapangan. Kami sudah bicarakan itu,” paparnya.

AYO BACA : Ridwan Kamil: Persib Musim 2018 yang Terbaik

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar