Yamaha Aerox

Bojan Malisic Persembahkan Gol Pertamanya untuk Anak dan Istrinya

  Jumat, 14 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Bek Persib Bandung Bojan Malisic. (Anggun Nindita/ayobandung)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Bek Persib, Bojan Malisic, sukses menyumbangkan gol pertamanya di Liga 1 musim 2018 saat Persib Bandung menang 2-0 atas Arema FC, Kamis (13/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pemain asal Serbia ini mempersembahkan gol tersebut untuk istri dan anaknya yang senantiasa mendukung segala perjuangannya.

AYO BACA : Begini Proses Gol Bojan Malisic Lawan Arema

“Gol ini saya persembahkan untuk keluarga saya. Saya senang dengan apa yang ditampilkan para pemain. Bukan karena gol saya. Ini kemenangan yang sangat penting setelah kita libur kompetisi,” katanya usai pertandingan.

Dengan kemenangan 2-0 atas tim berjuluk Singo Edan itu, Persib memastikan posisinya di puncak klasemen tetap aman.

AYO BACA : Putuskan Rekor Buruk, Gomez Nilai Persib Tampil Maksimal

“Kami harus menambah gol saat babak pertama kedudukan masih 1-0. Saya senang bisa mencetak gol kedua dan membuat posisi kami aman. Saya juga senang dengan gol pertama saya di liga,” ujarnya.

Dia menyatakan Ini gol yang disumbangkannya terjadi dengan alami. Pemain yang akrab disapa Mali ini mengandalkan intusinya untuk membaca permainan. Hingga akhirnya tercipta gol di menit ke 62.

Hanya saja, Mali harus mendapatkan kartu kuning karena dianggap melakukan pelanggaran. Akibatnya dia dipastikan tidak dapat tampil saat laga selanjutnya melawan Borneo FC.

Tapi Mali lebih memilih tidak bermain saat menghadapi Borneo. Lantaran di laga selnajutnya, dia sudah tidak sabar untuk membela Persib saat menjamu tim yang menjadi musuh bebuyutan Persija Jakarta.

“Saya kecewa dengan kartu kuning yang saya dapatkan. Mungkin lebih baik saya mendapatkannya sekarang. Daripada nanti ketika lawan Borneo FC, karena saya pasti tidak bisa main melawan Persija,” ungkapnya.

AYO BACA : Persib, Tim Kebanggaan Warga Jawa Barat Tidak Punya Tempat Latihan Permanen

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar