Yamaha Aerox

Gubernur Jabar Terkunci di Toilet

  Jumat, 14 September 2018   Andres Fatubun
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memanjat pintu toilet akibat terkunci di dalamnya, (@ataliapr)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, terkunci di sebuah toilet pada Kamis (13/8) malam. Hal tersebut diungkap oleh istrinya, Atalia Praratya, dalam akun Instagramnya. 

"Kejadian heboh hari ini.Kang emil terkunci di kamar mandi. Handle pintu rusak. Waduhhh." tulisnya.  

Beruntung, Emil bisa keluar dari toilet tersebut dengan memanjat dinding pintu yang masih menyisakan ruang kosong. Tidak disebutkan dimana lokasi Emil terkunci. 

AYO BACA : Ini Kronologis Emil Tertabrak Motor

"Alhamdulillah jaman kecilnya suka naik pohon jambu. Aman. Bisa lompat manjahh. Kabar baiknya, kalau masih bisa teterekelan, berarti berat badan pak Gub masih terkendali. Ya khannnn??," sambung Atalia.

Foto dan keterangan tersebut diunggah sekitar pukul 18.00-an WIB. Hingga Senin pagi, unggahan Atalia itu disukai lebih dari 73.000 pengikutnya. 

Beberapa pekan lalu, Emil pun pernah mengalami nasib sial. Ketika masih menjabat sebagai Wali Kota Bandung, ia ditabrak oleh seorang pengendara motor yang menghindari razia polisi pada Selasa (21/8/2018) pagi.

AYO BACA : Emil dan Bima Arya Ikut Lomba Marathon 5 Km

Emil sedang dalam perjalanan ke peresmian ground breaking pembangunan sky walk Cihampelas tahap 2 dan kolam retensi Sinarega Kota Bandung di daerah Cihampelas Kota Bandung. Ia bersama rombongan ajudan dan pengawalnya melaju dengan sepedanya dari kediamannya melalui Jalan Surapati. Rupanya di daerah tersebut dilaksanakan operasi razia kendaraan bermotor.

Di lokasi kejadian, seorang pengendara motor berusaha melarikan diri dari razia dengan melawan arus. Akibat kalut, ia menabrak Emil yang sedang menunggang sepeda warna biru.

Emil mengunggah insiden yang dialaminya itu di akun Instagram-nya berceklis biru. 

KABUR RAZIA NABRAK WALIKOTA. Barusan pas Bike to Work, saya dan sepeda kesayangan ini ketabrak motor yang melawan arus yang mencoba kabur dari razia, di Jln Surapati. Pas di cek, dosa di Akang pemotor ini mungkin memecahkan rekor MURI : 1. Gak pake plat nomer. 2. Melawan arus lalu lintas kabur dari razia. 3. Gak bawa SIM. 4. Gak bawa STNK dan 5. Nabrak Walikota sambil bentak2. 

Orang nomor satu di Kota Bandung ini melanjutkan bahwa penabraknya adalah seorang warga Sukaluyu. Pelaku dan motornya kini sudah diamankan pihak kepolisian. 

AYO BACA : Emil: Boleh Makan Daging, Jangan Lupa Olahraga

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar