Yamaha Lexi

Tiga Menu Pedas Teranyar Andalan Warunk Upnormal

  Kamis, 13 September 2018   Nur Khansa Ranawati
Cilok Bumbu Rujak menjadi salah satu menu andalan baru Warunk Upnomral. (Khansa/ayobandung)

DIPATIUKUR,AYOBANDUNG.COM -- Warunk Upnormal yang terkenal dengan beragam sajian mie-nya, kini meluncurkan tiga varian menu baru yang kesemuanya mengadopsi jajanan favorit warga Bandung. Ketiga menu tersebut adalah Indomie Becek Ala Upnormal, Indomie Cilok Seblak, hingga Cilok Bumbu Rujak.

Jelita Pramesti, Media Relation PT Cita Rasa Prima, mengatakan bahwa cilok dipilih karena menu tersebut tidak pernah kehilangan penggemar. 

“Karena cilok itu salah satu menu jajanan orang Indonesia yang permintaannya selalu ada, jadi kenapa kita nggak coba berinovasi dengan membuat cilok tapi kita kemas dnegan lebih cantik dan lebih enak,” jelasnya ketika ditemui di otlet Upnormal Dipatikukur, Kamis, (13/9/2018).

Ia mengatakan bahwa cilok yang digunakan adalah hasil produksi sendiri, diolah dengan bumbu racikan dan teksturnya dibuat kenyal.

AYO BACA : Oh, Begini Rahasia Sukses Warunk Upnormal

Untuk Cilok Bumbu Rujak, ia menjelaskan bahwa saus rujaknya memiliki rasa manis-pedas, dengan tingkat kepedasan menengah. Sayangnya, tingkat kepedansan tersebut tidak dapat dipesan sesuai keinginan.

Sajian seblak juga hadir dalam semangkuk Indomie Cilok Seblak. “Yang diunggulkan dari Indomie Cilok Seblak ini adalah menggabungkan tiga makanan favorit anak muda, yaitu Indomie, cilok dan seblak,” katanya.

Sementara, Indomie Becek ala Upnormal berupaya dibuat menyerupai tampilan ‘mie baso kampung,’ dengan perpaduan antara Indomie, sayuran hijau, dan telur serta bakso.

Meskipun tidak menyertakan seblak dalam komposisi menu, namun, Indomie Becek tetap mampu mengejutkan lidah Anda dengan rasa pedasnya. Seluruh menu ini telah tersedia di semua gerai Upnormal.

AYO BACA :

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar