Yamaha Aerox

Ridwan Kamil: Persib Musim 2018 yang Terbaik

  Kamis, 13 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai menyaksikan Persib menang 2-0 atas Arema FC di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018). (Anggun/ayobandung)
GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menilai skuat Persib Bandung musim 2018 merupakan komposisi terbaik, setelah tim yang pernah membawa Maung Bandung juara pada tahun 2014.
 
"Formasi terbaik yang saya lihat setelah tahun 2014. Semoga tidak banyak berubah," kata Emil saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018).
 
Emil mengaku salut dengan pelatih Persib, Mario Gomez yang berhasil membawa tim Maung Bandung tetap bertahan di posisi pertama klasemen sementara.
 
Pujian juga diberikan Emil untuk Kapten Persib, Atep yang sukses cetak gol pertama untuk Maung Bandung pada menit ke-41. "Salut saya buat Gomez. Atep masuk sekian menit langsung ngegolin," ujarnya.
 
Dia menilai Persib telah menampilkan permainan yang maksimal. Terbukti dengan kemampuan Ezechiel dan kawan-kawan yang mampu menguasai bola selama 90 menit pertandingan.
 
"Keren atuh, 70% serangannya ke gawang Arema. Kiper Persib banyak nganggur, jadi artinya pertama Ezechiel bagus menerima bolanya," tuturnya.
 
Melihat performa Persib yang semakin baik, Emil pun berharap tim Maung Bandung bisa kembali menyabet titel juara.
 
Saat dirinya masih menjabat sebagai Wali Kota Bandung pada tahun 2014, Persib sukses keluar menjadi juara liga setelah mengalahkan Persipura di Stadion Jakabaring, Palembang.
 
"Dulu saya dilantik Wali Kota jadi juara. Mudah-mudahan dilantik jadi Gubernur, hadiahnya akhir tahun Persib juara," paparnya.

AYO BACA : Tundukkan Arema 2-0, Persib Tak Tergoyahkan di Puncak Klasemen

AYO BACA : Putuskan Rekor Buruk, Gomez Nilai Persib Tampil Maksimal

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar