Yamaha Aerox

Cetak Gol, Atep: Alhamdulillah

  Kamis, 13 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pemain senior Persib, Atep saat sesi jumpa pers usai Persib menang 2-0 melawan Arema FC di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018). (Anggun/ayobandung)
GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pemain senior Persib, Atep merasa bersyukur bisa mencetak gol dalam pertandingan Persib melawan Arema FC, Kamis (13/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
 
Atep masuk menggantikan Agung Mulyadi di menit ke 41. Satu menit setelahnya, pemain bernomor punggung 7 ini berhasil cetak gol pertama bagi Maung Bandung. \"Yang pasti Alhamdulillah buat saya sangat bersyukur karena di pertandingan ini kami meraih tiga poin,\" katanya saat jumpa pers usai pertandingan.
 
Gol tersebut merupakan gol pertamanya selama di Liga 1 musim 2018. Atep sendiri pada putaran pertama lebih banyak duduk di bangku cadangan.
 
Kendati berhasil menang, Atep menilai Arema FC merupakan tim yang tidak mudah dikalahkan. Apalagi sebelumnya tim Maung Bandung memiliki catatan kurang baik saat menghadapi Arema di kandang.
 
\"Tadi adalah permainan yang menarik karena kami bermain lawan Arema. Mereka tim yang cukup kuat,\" paparnya.
 
Atep menyatakan kemenangannya ini akan dia persembahkan untuk Bobotoh yang selalu setia mendukungnya. \"Kemenangan lawan Arema ini sangat penting bagi kami dan bobotoh,\" ucapnya.

AYO BACA : Begini Proses Gol Atep Lawan Arema

AYO BACA : Tundukkan Arema 2-0, Persib Tak Tergoyahkan di Puncak Klasemen

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar