Yamaha Lexi

BLACKPINK Gelar Konser Perdana November Mendatang

  Rabu, 12 September 2018   Nur Khansa Ranawati
Blackpink (soompi.com)
LENGKONG,AYOBANDUNG.COM--Girlband asal Korea Selatan yang tengah naik daun, BLACKPINK, dikabarkan akan menggelar konser perdana pascadebut mereka pada 2016.
 
Konser solo bertajuk "In Your Area" ini akan dilaksanakan di Olympic Gymnastics Arena, Seoul, pada 10 dan 11 November 2018. 
 
Berdasarkan informasi yang dirilis YG Entertainment, Rabu, (12/9/2018), tiket dapat dibeli mulai dari 18 September mendatang, pukul 10 pagi hingga 8 malam waktu setempat. 
 
Sementara, para Blink--sebutan bagi grup penggemar resmi BLACKPINK--dapat mulai memesan lebih awal, yakni pada 14 September via Auction Ticket. 
 
Pengumuman yang dinantikan para penggemar ini juga dirilis via channel YouTube BLACKPINK dengan sebuah video teaser berdurasi 20 detik yang menampilkan cuplikan-cuplikan klip para personel dengan sapaan "See You Soon In Seoul" di penghujung video. 
 
Sebelumnya, girlband ini juga sukses mengejutkan penggemar mereka dengan melangsungkan kolaborasi dengan musisi pop idola kaum muda asal Amerika, Dua Lipa, dan disinyalir akan kembali berkolaborasi dengan DJ Snake.  
 

AYO BACA : BTS Jadi Boyband K-Pop Pertama Puncaki Tangga Musik Billboard

AYO BACA : Wow! Bandung Punya 'Boyband' Metal Bernama Ensemble Tikoro

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar