Yamaha NMax

FEB Unpad Akan Gelar Digital Innovation Summit

  Senin, 10 September 2018   Adi Ginanjar Maulana
Logo Unpad
BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata serta Kementerian Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Digital Innovation Summit pada 21 September
 
Kegiatan ini akan dihadiri sekitar 1.000 orang dari berbagai elemen ekosistem bisnis digital seperti para praktisi fintech, bisnis startup, mahasiswa, dan akademisi.
 
“Perkembangan teknologi dan informasi sangat pesat dalam dekade terakhir. FEB memiliki kepedulian untuk  menyiapkan sumber daya manusia yang mampu menjawab kebutuhan literasi digital," ujar Dekan FEB Unpad, dr Yudi Azis melalui keterangan resmi yang diterima ayobandung.com, Senin (10/9/2018).
 
Dalam kegiatan tersebut juga akan diluncurkan program nasional Keminfo untuk menciptakan 1.000 digital talent scholarship dengan melibatkan Unpad, ITB, UI, ITS, dan UGM. 
 
“FEB Unpad merasa terhormat menjadi tuan rumah dalam peluncuran kegiatan pada Oktober yang serentak di lima kampus besar di Indonesia,” katanya.
 
Penanggung jawab kegiatan Dies Natalis FEB Unpad, dr Hamzah Ritchi menambahkan perkembangan teknologi informasi dan transaksi pada masyarakat telah mendorong inovasi di berbagai dimensi peradaban.
 
Secara masif dan intensif, beragam inovasi ini memungkinkan terciptanya model-model bisnis baru yang berpotensi mentransformasi radikal struktur organisasi, persaingan, dan pemanfaatan informasi dalam berbagai sektor kehidupan. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar