Yamaha Aerox

Viking Peringati HUT ke-25 di Pangandaran

  Jumat, 31 Agustus 2018   Hengky Sulaksono
Bobotoh Persib. (Irfan Al-Faritsi/ayobandung)

SINGAPARNA, AYOTASIK.COM -- Dalam rangka memperingati usianya yang ke-25 tahun, Viking Persib Club bakal melakukan perayaan dengan menggelar kegiatan kemah kolosal di Lapangan Katapang Doyong yang terletak di kawasan Pantai Timur Pangandaran, Kabupaten Pangandaran 1-2 September 2018.

Dalam acara yang dikemas melalui tema Turn Into Gold ini, para supporter Persib yang datang dari berbagai daerah bakal berkumpul dan mengikuti pelbagai kegiatan bersama-sama. Lapangan Katapang Doyong yang menjadi lokasi perkemahan bakal disulap menjadi sebuah arena ‘Viking Land’.

Koordinator acara 25 Years of VPC Turn Into Gold, Bob Napi mengatakan even kemah massal yang diselenggarakan kali ini merupakan momen puncak dari serangkaian kemeriahan peringatan seperempat abad VPC yang telah dilakukan sebelumnya.

“Turn Into Gold adalah fase dimana Viking Persib Club akan menuju masa emasnya, ‘Viking Land’ ini bisa diartikan seperti Bangsa Viking yang menduduki tanah baru untuk kemakmuran bagi bangsanya,” kata Bob dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Jumat (31/8/2018).

Viking Land sendiri akan dimeriahkan dengan serangkaian acara seperti meet and greet dnegan pemain Persib, Viking Parade, konser musik, pembersihan pantai dan berbagai kegiatan lain. Selain itu, milestone atau potongan sejarah perjalanan panjang VPC dari tahun 1993 hingga kini yang akan ditampilkan di area venue dalam bentuk foto dan video.

Parade Karnaval VPC akan dimulai Sabtu (1/9/2018) sejak pukul 07.00 WIB, dengan rute awal dari venue acara, melalui Pantai Timur Pangandaran, Cagar Alam Pangandaran, Pantai Barat Pangandaran dan kembali menuju area venue acara.

Parade akan dimeriahkan oleh sekitar 600 orang anggota Viking, 50 mini moto, 50 sepeda elektrik, dan lima ATV yang akan melewati rute-rute tersebut. Di hari yang sama pada pukul 09.00 WIB, acara konser mudik bakal digelar dengan dihadiri sejumlah bintang tamu, di antaranya Pas Band, Rosemary, Don Lego. 

Puncak perayaan selebrasi 25 Years diagendakan dimulai pukul 21.00 WIB dengan diisi sejumlah penampil The Duke, Gurame Is Back, Masterplan, Klopass, Happy Holiday, D’UBZ Feat Yana Marvel, Walkers Feat Mesin Tempur, Don Lego, Queen Percussion, Ebiet Beat A, The Jankrik, Orkes Skuad, Preman Orkes, Pascodex, Gomper, Coffer Reggae Stone.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar