Yamaha Aerox

Silat Persatukan Jokowi dan Prabowo

  Kamis, 30 Agustus 2018   Andri Ridwan Fauzi
Infografis. (Attia Dwi Pinasti).

BUH BATU, AYOBANDUNG.COM--Indonesia heboh. Jokowi dan Prabowo Subianto berdampingan saat menyaksikan final pencak Silat Asian Games 2018, di Padepokan Silat TMII, Jakarta, Rabu (29/8/2018). 

Ada momen langka yang terjadi setelah final cabang olahraga (cabor) Pencak Silat kelas C Putra 55 kg-60 kg yang dimenangkan pesilat Indonesia Hanifan Yudani Kusumah melawan wakil Vietnam, Nguyen Thai Linh dengan skor 3-2.

Setelah merayakan kemenangan di arena, Hanifan menaiki tribun kehormatan dan bersalaman dengan pejabat negara yang hadir termasuk Jokowi dan Prabowo. 
Tak hanya itu, Hanifan juga memeluk Jokowi dan Prabowo secara bersamaan. Momentum tersebut mendapat sambutan hangat dan tepuk tangan bergemuruh dari ribuan pasang mata yang menyaksikannya secara langsung.

Pemandangan itu menjadi momen bersejarah karena keduanya, Jokowi dan Prabowo, saat ini tercatat sebagai bakal calon Presiden di Pemilihan Presiden 2019.

Pada Pemilihan Presiden mendatang, Jokowi berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin, sedangkan Prabowo Subianto didampingi Sandiaga Uno.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar