Yamaha NMax

Youtuber Cantik Ini Ikut Pawai Obor Asian Games 2018

  Sabtu, 11 Agustus 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Youtuber, Nessie Judge ikut ambil bagian dalam pawai obor Asian Games di Kota bandung, Sabtu (11/8/2018). (Anggun/ayobandung)
GEDUNG SATE, AYOBANDUNG.COM -- Bukan hanya para atlet yang ikut andil dalam agenda pawai obor Asian Games 2018, di Bandung, Sabtu (11/8/2018). Salah seorang youtuber, yakni Nessie Judge ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. 
 
Nessie sengaja datang dari Jakarta untuk ikut serta dalam agenda ini. Menurutnya kegiatan ini merupakan salah satu pawai obor Asian Games 2018 yang penyelenggaraannya paling meriah di Indonesia. 
 
"Sudah ada beberapa kota tapi memang saya tertarik untuk datang ke Bandung. Di sini suasananya sangat ramai, meriah, penuh dengan sportifitas," kata Nessie saat ditemui di Lapangan Gasibu.
 
Nessie mengungkapkan, kegiatan pawai obor ini dapat membuka interaksi antara para atlet dengan masyarakat. 
 
Wanita yang juga terkenal sebagai influencer ini menyebutkan, penyelenggaraan Asian Games 2018 dapat mengangkat nama Indonesia di mata dunia. 
 
Ia pun menyambut positif diadakannya ajang empat tahun sekali ini.
 
"Sangat tidak sabar menantikan para atlet untuk berlaga di Asian Games. Soalnya ini juga jadi pembuktian bagi mereka untuk mengharumkan nama bangsa," ucapnya. 
 
Saat disinggung mengenai cabang olahraga apa yang paling dijagokannya dalam Asian Games 2018, ia menyebutkan sepakbola sebagai olahraga favoritnya. 
 
Tak heran, pasalnya Nessie sudah aktif bermain sepakbola sejak usia enam tahun. "Sepakbola ya pastinya. Soalnya saya juga sangat suka sepakbola dari kecil," ungkapnya. 
 
Ia yakin cabor sepakbola dapat memberikan prestasi yang membanggakan pada ajang Asian Games hari ini. "Optimis kalau liat tim sepakbolanya. Sekarang semakin maju. Saya harap Indonesia bisa selalu meraih hasil yang positif," tuturnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar