Yamaha NMax

Serendipity Resmi Dirilis Hari Ini

  Kamis, 09 Agustus 2018   Adi Ginanjar Maulana
Serendipity

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM–Film Serendipity resmi dirilis, Kamis (9/8/2018).  Film ini merupakan alih wahana dari novel karya Erisca Febriani yang telah terjual sebanyak 50.000 eksemplar.

Ketika penerbit mengalihkan media baca Serendipity ke aplikasi webtoon, novel ini ternyata dibaca lebih dari 12 juta pengguna aplikasi.

Kini, pembaca yang tersentuh dengan cerita Serendipity akan merasakan sensasi yang sama atau bahkan lebih karena melihat kisah cinta tersebut disajikan dalam bentuk baru, audio visual.

Bagi Mawar Eva de Jongh, pemeran Rani di film ini, Serendipity adalah film pertama yang menempatkannya sebagai pemeran utama. Perannya ini dianggap sangat istimewa. Itu sebabnya dia berterima kasih kepada Sutradara Indra Gunawan yang telah memberinya kepercayaan.

”Di Serendipity ini saya pertama kali mengeksplorasi karakter Rani lebih leluasa. Saya berharap apa yang saya lakukan bisa diterima penonton. Karena tidak mudah menghidupkan karakter yang hidup di novel, disuka, bahkan dipuja seperti Rani. Harus saya interprestasi melalui pemahaman yang diberikan sutradara, pelatih akting dan improvisasi seorang Rani,” ucap Mawar melalui keterangan resmi.

Begitu juga Maxime Bouttiere, yang memerankan Gibran, dia menyatakan peran ini sangat menantang. Beruntung, karakter Gibran tidak jauh berbeda dibanding karakter asli dirinya. Gibran yang slengean, periang, banyak teman, dan mudah bergaul sangat menarik untuk diperankan.

”Saya juga berharap, penonton suka dengan interprestasi karakter Gibran yang saya perankan. Gibran ini sungguh karakter yang sangat asyik,” jelas Maxime.

Indra Gunawan sebagai sutradara menyadari bahwa menggarap film untuk remaja tidak mudah. Ia harus memahami karakter anak muda zaman kiwari.

Begitu juga Ipang Lazuardi sebagai pelantun original soundtrack (OST) film, Mau Tahu, yang harus meluangkan waktu mengamati anak-anak sekolah di depan rumahnya, serta melihat bagaimana anak-anak milenial jatuh hati, mengungkapkan cinta, sampai bersedih saat patah hati.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar