Yamaha NMax

Pelepasan Satgas TMMD Banjarnegara

  Kamis, 09 Agustus 2018   Andres Fatubun
Dansatgas TMMD Reguler 102 Banjarnegara, Letkol Infanteri Bagas Gunanto, melepas prajurit Satgas TMMD kembali ke kesatuan masing-masing di Halaman Makodim 0704 Banjarnegara. Rabu (8/8/18).

AYO BACA : Gempa Lombok: BNPB Sebut Kebanyakan Rumah Rusak di Kota Mataram

AYO BACA : Pagi Ini, Prabowo akan Temui SBY

BANJARNEGARA, AYOBANDUNG.COM--Dansatgas TMMD Reguler 102 Banjarnegara, Letkol Infanteri Bagas Gunanto, secara resmi melepas prajurit Satgas TMMD kembali ke kesatuan masing-masing di Halaman Makodim 0704 Banjarnegara. Rabu (8/8/18).

Dengan berakhirnya kegiatan di Desa Pasegeran, Kecamatan Pandanarum yang ditutup secara simbolis oleh Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, Dansatgas TMMD kembali memegang penuh jabatan sebagai Dandim 0704 Banjarnegara. Sebelumnya Bagas Gunanto, rangkap jabatan dan membagi waktunya antara di Makodim dengan di lokasi TMMD.

Dalam kesempatan itu, Dandim Bagas menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada prajurit yang telah bekerja dengan semangat, dengan hati dan memberikan yang terbaik bagi warga setempat dengan pembangunan infrastruktur umum maupun pribadi.
 
Bagas berpesan kegiatan bakti TNI yang telah dilaksanakan dalam satu bulan dapat dijadikan sebagai pengalaman tugas teritorial TNI AD.
 
“Saya selaku pimpinan Kodim dan selaku manusia biasa, jika ada salah dan tindakan yang tidak pantas tolong dimaafkan. Itu semata-mata tuntutan tugas dalam membangun masyarakat Pasegeran,” tegasnya.

AYO BACA : Jelang Pengumuman Capres, Prabowo Temui SBY Selama 40 Menit

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar