Yamaha NMax

Hariono Siap Matikan Pergerakan Striker Mitra Kukar

  Rabu, 08 Agustus 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Hariono. (Anggun Nindita K Putri/ayobandung).

SULANJANA, AYOBANDUNG.COM--Gelandang Persib Bandung, Hariono, siap mematikan gerakan striker Mitra Kukar, Fernando Rodriguez Ortega. 

Sebagaimana yang diketahui, Rodriguez kini menjadi top skor sementara di Liga 1 dengan raihan 14 gol. Melebihi pencapaian striker Persib, Ezechiel N’Douassel.

AYO BACA : Menengok Koleksi Jersey di Museum Hariono

“Tapi untuk striker sendiri harus tetap kami waspadai karena dia sudah mencetak top skor di Liga,” kata Hariono saat ditemui, Selasa (7/8/2018).

Mitra Kukar baru saja mengalami kekalahan 2-3 saat menghadapi Borneo FC. Menurut Hariono, hal ini bisa menjadi motivasi bagi tim Naga Makes untuk bisa meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Persib.

AYO BACA : Hariono Bertekad Beri Kado Kemenangan Sebelum Persib Libur Panjang

Apalagi Mitra Kukar kini bermain di kandangnya sendiri. Pemain bernomor punggung 24 ini juga menilai lawannya itu sebagai tim yang kompak saat di lapangan.

“Beda antara berikutnya mereka main di kandang. Apalagi habis kalah kan motivasinya bagus. Itu yang kami waspadai,” ujarnya.

Selain itu, kehadiran pelatih anyar, Rachmad Darmawan, pun menjadi modal bagi Mitra Kukar untuk tampil lebih percaya diri di depan para pendukungnya.

Meski begitu, Hariono tetap yakin Persib bisa mempertahankan tiga poin dalam pertandingan nanti. Ia juga tidak keberatan bermain di waktu sore dengan cuaca di Tenggarong yang cukup panas.

“Tidak terlalu pengaruh karena terakhir Persib kemarin main sore lawan Sriwijaya. Jadi ya tidak terlalu pengaruh,” ucapnya.

AYO BACA : Hariono Masih Haus Prestasi Bareng Persib

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar