Yamaha NMax

Bintang Bola ABC 2018, Wujudkan Mimpi Bermain Bersama Persib

  Rabu, 08 Agustus 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Biang Bola Kopi ABC kembali digelar tahun ini di lima kota di Jawa Barat. (Anggun Nindita K Putri/ayobandung).

SULANJANA, AYOBANDUNG.COM--Sebagai wujud kepeduliannya kepada bobotoh, Kopi ABC untuk keempat kalinya mengadakan Bintang Bola Kopi ABC 2018. Ajang ini bertujuan untuk memberikan wadah keakraban bagi para bobotoh untuk saling berkompetisi.

Pada tahun ini, Bintang Bola Kopi ABC 2018 akan diselenggarakan di lima daerah di Jawa Barat, antara lain Ciwidey, Kabupaten Subang, Kabupaten Sukabumi, Kota Banjar, dan Kabupaten Cirebon. Nantinya para bobotoh yang terpilih akan berkesempatan untuk bertanding dengan pemain Persib dan para legenda Persib.

Selama ajang ini berlangsung, Bintang Bola Kopi ABC 2018 akan membawa brand ambassador-nya yang merupakan pemain Persib, yakni Hariono. Dalam kesempatan ini, Bintang Bola Kopi ABC juga memperkenalkan dua brand ambassador baru, yaitu kiper Persib M Natshir dan mantan striker Persib, Zaenal Arif.

AYO BACA : Hariono Siap Matikan Pergerakan Striker Mitra Kukar

“Bintang Bola Kopi ABC menjadi wadah bagi para bobotoh untuk saling menyapa dan saling berteman. Mereka juga bisa mewujudkan mimpi mereka untuk bertanding melawan tim jagoannya,” ujar Gaus Gunawan, selaku Brand Manager Kopi ABC, Selasa (7/8/2018) malam.

Untuk mengikuti ajang ini, bobotoh minimal berusia 18-30 tahun. Dari lima daerah akan ada sekitar 16 tim yang bakal bertanding memperebutkan piala Bintang Bola Kopi ABC. Setelah itu, mereka akan dilatih secara khusus seperti layaknya pemain Persib senior.

Mantan striker Persib, Zaenal Arif, menilai gelaran ini dapat mengembangkan potensi anak muda, khususnya di dalam bidang sepakbola.

AYO BACA : Sutradara Video Porno Anak Dituntut 7 Tahun

“Saya melihat di Jawa Barat banyak potensi. Ini sesuatu yang harus dikembangkan,” ujarnya.

Sementara itu, gelandang Persib, Hariono, menyatakan animo bobotoh untuk mengikuti ajang ini semakin meningkat. Pemain bernomor 24 ini juga menyebutkan gelaran ini menjadi momen baginya untuk semakin dekat dengan bobotoh.

“Setiap daerah memiliki ceritanya masing-masing. Kami bisa mewujudkan keinginan bobotoh untuk bisa bermain di lapangan,” ucapnya.

Kiper Persib, Deden Natshir, sebagai brand ambasador baru Bintang Bola Kopi ABC 2018 pun berharap dengan adanya ajang ini dapat mencetak bibit-bibit pemain muda yang siap diorbitkan ke tim besar, seperti Persib, maupun ke Timnas Indonesia.

AYO BACA : Lawan Mitra Kukar, Persib Perbaiki Rasio Kebobolan Laga Tandang

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar