Yamaha NMax

Supardi Tetap Waspadai Kekuatan Mitra Kukar

  Selasa, 07 Agustus 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Supardi Nasir. (Anggun Nindita K Putri/ayobandung)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, tidak akan menganggap enteng Mitra Kukar yang akan dihadapi di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018).

Menurut pemain bernomor 22 ini, Mitra Kukar memiliki striker yang berbahaya, Fernando Rodriguez Ortega.

AYO BACA : Laga Ulang PSKC vs Persib Dijadwalkan Digelar Tasik

"Ya, kami tahu mereka punya striker yang bagus. Tetap enggak bisa kami lihat cuma satu pemain. Kami harus mengantisipasi semua pemain," katanya saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (7/8/2018).

Selain itu, kini Mitra Kukar pun diarsiteki oleh mantan pelatih Timnas, Rachmad Darmawan (RD). Supardi menyatakan RD merupakan salah satu sosok pelatih terbaik di Indonesia.

AYO BACA : Intip Nah Project, Sepatu asal Bandung yang Dipakai Jokowi

Meski demikian, dia tetap yakin Persib bisa merebut tiga poin. Pasalnya, Persib pun memiliki pelatih yang tak kalah cakap, Mario Gomez.

"Mungkin beda situasi beda tim. Tetapi saya tahu beliau (RD) pelatih bagus. Jadi saya kira kami juga punya pelatih bagus," ujarnya.

Pertandingan antara Persib melawan Mitra Kukar, yang rencananya kick off pukul 18.30 WIB kini dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB. 

Pemain yang akrab disapa Bang Haji ini mengaku harus beradaptasi lagi untuk bermain di sore hari dengan cuaca yang panas.

"Sebetulnya kami berharap main malam. Nyaman untuk kami. Kami enggak perlu melawan panas. Tapi enggak masalah, mereka juga main setengah empat. Tribunnya agak pengap, tapi Insha Allah enggak terlalu berpengaruh," tuturnya.

AYO BACA : Wildansyah Sudah Cetak Dua Gol Bersama Borneo FC

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar