Yamaha NMax

Lima Wahana yang Bakal Mejeng di Festival Keuken

  Sabtu, 04 Agustus 2018   Fathia Uqim
Festival Keuken

CIHAPIT, AYOBANDUNG.COM--Buat kamu yang tidak tahu pergi ke mana saat hari Minggu (5/8/2018) nanti,  jangan lupa buat hadir ke festival kuliner tahunan,  Keuken. 

Gelaran yang sudah mencapai kali kesembilan ini patut dikunjungi karena ramah anak, keluarga, dan anak muda.

Tidak hanya festival kuliner, Keuken menghadirkan berbagai wahana yang seru buat dicoba. Seperti menonton film indie, mendengarkan musik, dan workshop gratis. Mau tahu apa saja yang bakal hadir di Keuken No 9? Simak berikut ini!  

1. Gastronomy Pavilion 

Panel ini adalah wahana edukasi pengujung yang berisi perjalanan, khasanah gastronomi Indonesia yang berkolaborasi dengan Ayu Nurwitasari dan Fadly Rahman.  Mereka adalah akdemisi dan Sejarawan kuliner yang bakal memperkenalkan perjalanan sebuah rasa dari hulu ke hilir. 
 
2. Coffee Pavillion 
 
Ada yang baru di Keuken kali ini. Panel khusus kopi bakal menjadi wahana baru untuk mencicipi rasa setiap biji kopi nusantara.  Tak hanya sajian kopi berbagai rasa, di Coffee Pavilion bakal ada workshop gratis bagi pengunjung seperti manual brewing,  latte art, dan espresso. 
 
3. Open Air Cinema
 
Tak cuma makanan, ada pemutaran film indie dari sederet sineas indie. Edukasi mengenai profil, perjalanan, dan khasanah gastronomi pun akan turut dibawa di area ini. Sebut saja film istimewa Tabula Rasa karya Ardiyanto Dewo dan Banda oleh Jay Subiakto. Selain dua itu, pengunjung bakal dimanjakan dengan belasan film lainnya karya anak muda bangsa dengan tema serupa. 
 
4. DJ Stage by Magnum
 
Untuk mendapatkan suasana yang nyaman dan santai, bakal ada DJ Stage persembahan Magnum yang membuat aktivitas di Keuken makin menyenangkan. Di area ini bakal menampilkan Ikkubaru, Lightcraft, Pemuda Harapan Bangsa, dan lain-lain. 
 
5. Warisan Kuliner Nusantara
 
Jangan lewatkan arena warisan kuliner nusantara dari Bango. Sederet makanan khas nusantara akan memanjakan lidah kamu dengan edukasi yang disisipkan di dalamnya. Sebut saja Nasi goreng kebon sirih, Reds Dipo, Cilok Sae, Warung Sangrai, dan Batagor Hanhan yang bakal hadir di arena warisan kuliner nusantara. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar