Yamaha NMax

Sule Hadiri Sidang Cerai, Warga Berebut Minta Selfie

  Kamis, 26 Juli 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Ibu-ibu berebut foto bareng Sule di Pengadilan Agama Klas 1 Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018). (Eneng Reni N Jamil/ayobandung)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Sule kembali hadir dalam sidang gugatan cerai yang dilayangkan oleh sang istri, Lina, di Pengadilan Agama Klas 1 Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018). Meski dalam suasana tegang, kehadiran pelawak tersohor tanah air ini membuat sejumlah warga, khususnya ibu-ibu heboh.

Sebelum Sule melaksanakan mediasi dan proses persidangannya, warga berebut meminta foto dengan sang idola itu. Hal tersebut terlihat saat Sule berjalan memasuki gedung hingga lorong pengadilan menuju ruangan mediasi. 

AYO BACA : Ini Alasan Lina Menggugat Cerai Sule

"Kang Sule, Kang Sule hoyong difoto, abi nge-fans," ujar ibu-ibu yang cukup histeris berebut foto.

Tak menampik, Sule yang didampingi pengacaranya melayani para penggemarnya itu dengan tersenyum. Bahkan, dia sengaja menghentikan langkahnya menuju ruang mediasi untuk berswafoto bersama warga.

AYO BACA : Mediasi Gagal, Lina Keukeuh Ingin Cerai dari Sule

Seperti yang diketahui, pada sidang gugatan cerai ketiga ini, pasangan selebritas tersebut bakal menghadapi sidang gugat cerai ketiga dengan agenda penyampaian kesimpulan atau hasil mediasi. Sidang lanjutan ini pun akan membahas hasil mediasi yang dilakukan di luar persidangan.

Humas Pegadilan Agama Kelas 1 Cimahi, Agus Gunawan, mengatakan sidang lanjutan ini akan membahas penyampaian hasil mediasi. 

"Agenda laporan mediator. Mediator melaporkan hasil mediasi kepada majelis hakim. Berhasil atau tidak berhasil mediasinya," tuturnya.

AYO BACA : Hadiri Sidang Lagi, Sule Harap Ada Keajaiban

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar