Yamaha Aerox

Empat Tempat Kencan yang Asyik di Bandung

  Kamis, 19 Juli 2018   Adi Ginanjar Maulana
Jalan Asia Afrika merupakan salah satu tempat asyik untuk kencan di Kota Bandung.(Dok ayobandung.com)
AYO BACA : Maria Butina, Agen Rahasia Rusia yang Tawarkan Seks demi Misinya di AS

AYO BACA : Iduladha dan Asian Games, Jalan Subang-Karawang Akan Ditutup

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM—Banyak alasan generasi milenial senang nongkrong di tempat kekinian nan murah bahkan gratis untuk sekadar bercanda tawa bersama pasangan.
 
Nah, ayobandung.com merekomendasikan bagi kamu generasi milenial empat tempat kekinian yang bisa jadi tempat nongkrong asyik bersama pasangan.
1. Puncak Bintang
 
Selalu ada cara untuk menarik perhatian wisatawan. Apalagi bagi wana wisata Puncak Bintang, yang selalu mengajak wisatawan merekam keindahan alam beserta isinya.
 
Ada dua rute untuk menuju Puncak Bintang. Melalui rute Jalan Padasuka dan kawasan Dago Pakar. Namun, warga nampaknya lebih memilih rute Jalan Padasuka dengan jarak sekira 8,5 kilometer. 
 
2. Jalan Asia Afrika
 
Tempat satu ini memang jadi tempat yang asyik untuk nongkrong malam minggu. Selain bisa menikmati waktu bersama teman atau pun keluarga, Anda pun dapat berfoto-foto di sepanjang Jalan Asia Afrika yang penuh dengan hiburan.
 
3. Punclut
 
Punclut merupakan dataran tertinggi terdekat di Kota Bandung. Jaraknya 7 kilometer dari pusat Kota Bandung atau 3 kilometer dari kawasan belanja Cihampelas. Letak strategis itulah yang menjadikan Punclut sebagai salah satu daerah wisata favorit kaum urban di akhir pekan.  
 
4. Caringin Tilu
 
Caringin Tilu bertempat di Bandung bagian timur yakni di Kampung Sayur, Desa Cimenyan. Dengan ketinggian 1800 mdpl, tentunya hamparan Kota Bandung akan terlihat jelas dari bukit ini.
 
Dari arah kota, Anda bisa menuju ke arah Terminal Cicaheum, kemudian naik ke atas menuju daerah Padasuka atau bisa bertanya jalan menuju Saung Angklung Udjo.
 
Perlu waktu sekitar 30 menit menggunakan kendaraan pribadi untuk sampai ke sana. Anda pun harus berhati-hati karena kondisi jalan curam.

AYO BACA : Daging Olahan Bisa Meningkatkan Risiko Episode Manik

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar