Yamaha Aerox

Urban Farming Purwakarta, Wisata Berkebun yang Instagramable

  Selasa, 17 Juli 2018   Arditya Pramono
Urban Farming Purwakarta

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Selain untuk menikmati langsung keindahan tempatnya, kini budaya mengunjungi sebuah objek wisata juga punya tujuan tersendiri yaitu berpotret ria mengabadikan momen indah dan mengunggahnya ke Instagram. 

Segala tempat wisata baik secara sengaja maupun tidak, kini diubah sedimikian rupa menjadi instagramable. Salah satu tempat wisata di Purwakarta yang instagramable adalah Urban Farming Purwakarta yang terletak di Desa Benteng, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. 

Di objek wisata anyar ini, Anda akan dapat merasakan atmosfer arsitektur rumah petani ala benua biru Eropa. Warna cat rumah yang menyolok dengan gantungan tanaman di depan pintu dan di bawah jendela seakan membuat Anda  berada di Eropa bukan di Purwakarta. 

Puas memandangi bagian rumah ala Eropa, Anda juga bisa menikmati nuansa perkebunan sambil belajar berkebun. Benih buah-buahan, sayuran dan bunga bisa dibeli oleh pengunjung. 

Salah seorang pengunjung bernama Dian Utami (38) yang baru pertama kali mengunjungi Urban Farming mengaku terkesan dengan nuansa Eropa yang dihadirkan objek wisata tersebut. 

"Ini baru pertama kali ke sini sama suami dan anak. Terus terang saya terkejut ada yang seperti ini di Purwakarta," ujarnya akhir pekan lalu.

Dian yang membawa kedua orang putrinya juga merasa senang karena dapat mengajarkan berkebun dan menanam benih. 

"Tadi udah foto-foto, nah habis itu anak-anak bisa liat kebun sekalian belajar berkebun," ucapnya. 

Sementara itu, salah seorang pengunjung lainya bernama Nina (23) mengaku sengaja ke Urban Farming untuk mengunggah foto selfinya di area objek wisata tersebut. 

"Kan lagi hits di Instagram. Saya liat bagus ya udah makanya ke sini," jelasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar