Yamaha Mio S

Chelsea Pecat Conte, Pelatih Napoli Penggantinya

  Jumat, 13 Juli 2018   Andres Fatubun
Antonio Conte. (Squawka)

LONDON, AYOBANDUNG.COM--Manajemen Chelsea akhirnya memecat pelatih Antonio Conte pada Kamis (12/7) malam setelah menjalani hubungan yan tidak harmonis dengan petinggi klub.

Sebagai gantinya, The Blues mendatangkan Maurizio Sarri yang sebelumnya membesut Napoli. Sarri akan dibantu pria asal Italia lainnya Gianfranco Zola.  

Conte yang memenangkan trofi Liga Utama dan Piala FA selama dua musim bersama Chelsea sudah mencium aroma pemecatannya. Namun karena negosiasi Chelsea untuk mendatangkan Sarri berjalan alot, maka pemecatan baru bisa dilakukan sekarang.

AYO BACA : Pajak Tahunan Bermotor Dibebaskan, Ini Cara Mengurusnya

Hubungan Conte dengan manajemen sering memanas, karena klub sering tidak setuju dengan usulan Conte untuk mendatangkan pemain. Conte ingin merubah total Chelsea yang terpuruk di urutan lima musim lalu. Pemain-pemain yang dianggapnya tidak menunjuang misinya itu akan "dibuang".

Mengawali musim baru, Chelsea akan mendapatkan sejumlah pemain anyar. Di antaranya Jorginho, Daniele Rugani, dan Aleksandr Golovin. Transfer ketiga sedang dalam proses dan kemungkina akan rampung dalam waktu dekat. 

Di sisi lain, sejumlah pemain akan hengkang karena tidak mendapatkan perpanjangan kontrak. Salah satunya adalah penjaga gawang Thibaut Courtois. Sebagai gantinya Chelsea sedang membidik keeper Roma asal Brasil, Alisson.

AYO BACA : Renas 212 Usulkan Empat Nama Cawapres untuk Dampingi Jokowi

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar