Yamaha Lexi

Wildan Ramdani Resmi Berkostum Persib Bandung

  Kamis, 12 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pemain Persib, M Wildan Ramdani. (Anggun Nindita/ayobandung)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Pemain Maung Anom, M Wildan Ramdani, akhirnya resmi menjadi bagian dari Persib Bandung. Wildan telah menandatangani kontrak dengan jangka waktu selama tiga tahun.

Sebelumnya, Wildan bersama beberapa pemain lainnya mengikuti seleksi selama beberapa pekan untuk bisa masuk ke dalam tim Maung Bandung ini.

Wildan mengaku bangga bisa menjadi bagian dari skuat Persib, yang memang selama ini telah dimimpikannya sejak kecil.

“Ya, alhamdulillah. Siapa, sih, yang tidak bangga main di tanah kelahiran sendiri. Saya pribadi juga sudah memimpikannya di sini,” kata Wildan saat ditemui di SOR Arcamanik, Bandung, Kamis (12/7/2018).

Dengan adanya kontrak selama tiga tahun ini, Wildan semakin terpacu untuk bisa berkontribusi bagi tim skuat Maung Bandung. “Berarti saya fokus sama target pribadi. Ingin berkontribusi lebih bagi tim ini,” ujarnya.

Kesempatan ini tak akan disia-siakan Wildan, apalagi sekarang dia bisa bermain dengan segudang pemain berkualitas di bawah asuhan pelatih Mario Gomez. “Yang penting saya berseragam Persib. Bisa main bareng dengan pemain yang berkualitas, itu keinginan saya dari kecil. Alhamdulillah bisa tercapai,” tuturnya.

Wildan bertekad untuk bisa merebut hati Mario Gomez agar bisa dipercaya masuk ke dalam skuat inti. Sebelum resmi dikontrak, Wildan memang rutin melakukan latihan secara mandiri untuk mengasah fisiknya.

“Yang penting saya bisa membuktikan penampilan yang maksimal dan bagus. Syukur-syukur kalau pelatih bisa apresiasi kinerja saya,” pungkas Wildan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar