Yamaha Aerox

Ayo, Cek Berbagai Penawaran Menarik di Acer Day 2018

  Kamis, 12 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
General Manager Sales Acer Indonesia, Nino Wirawan saat berbicara menjelaskan Acer Day di Miss Bee Provide, Bandung, Kamis (12/7). (Anggun Nindita/ayobandung)

CIUMBULEUIT, AYOBANDUNG.COM--Setelah sukses digelar tahun lalu, kali ini “Acer Day” kembali hadir sebagai ajang brand experience dari Acer. Acara ini digelar serentak di delapan kota di seluruh Indonesia, termasuk Bandung.

Selama periode 16 Juli-30 September 2018, Acer Day tahun ini bakal mengangkat tema tentang musik. Hal tersebut merupakan upaya Acer untuk memperkuat brand image-nya sebagai perusahaan teknologi yang trendi, fun, dan inovatif. Untuk menggaet kaum milenial, Acer siap menggelar berbagai program, baik secara daring ataupun luring.

“Tujuannya tak lain Acer ingin semakin mendekatkan diri pada konsumen setia kami. Untuk itu, di Acer Day ini kami siap memberikan benefit kepada para pelanggan kami,” kata General Manager Sales Acer Indonesia, Nino Wirawan di Miss Bee Provide, Bandung, Kamis (12/7/2018).

Pada tahun ini, Acer Day mengadakan program Lucky Draw (point collection), di mana setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian produk Acer bakal berkesempatan untuk mendapatkan voucher Giordano atau free office selama satu tahun.

Selain itu, ada pula program Fun Friendsyaitu pengumpulan poin dengan undian dengan hadiah utama berupa perjalanan ekslusif ke Taiwan. Para konsumen bisa berpartisipasi dengan berbagai tantangan secara daring yang bertemakan musik.

“Cukup dengan mengakses situs resmi www.acer-day.com menggunakan akun media sosial apapun. Siapa pun bisa mendaftar ke sini mulai 21 Juli-30 September 2018. Di sini setiap orang juga berkesempatan untuk mengumpulkan sejumlah teman dari berbagi negara yang turut ikut serta dalam program ini,” ujar Nino.

Tak hanya itu. Konsumen setia Acer di Indonesia juga bisa mencoba program Fun Festivals. Dalam program ini, konsumen bisa mengumpulkan poin dengan membeli laptop selama periode Acer Day berlangsung.

Setelah itu, jangan lupa daftarkan pembelian produk tersebut ke www.acerid.com/acer-day. Nantinya, konsumen dengan perolehan poin terbanyak berkesempatan mendapat hadiah utama tiket menonton konser musik internasional di Singapura.

“Sementara itu untuk aktivitas offline-nya, kami juga memastikan setiap produk terbaru Acer sudah ada di seluruh retail store yang ada di Indonesia,” ucap Nino.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar