Yamaha Aerox

Breaking News: Persib Bawa Pulang 1 Poin dari Serui

  Kamis, 12 Juli 2018   Andri Ridwan Fauzi
Perseru Serui vs Persib Bandung. (Ilustrasi/Irfansyah)

SERUI, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung akhirnya membawa pulang 1 poin dari Stadion Mamora, Serui, Kamis (12/7/2018). Bojan Malisic dan kawan-kawan sukses menahan imbang tuan rumah, Perseru Serui 0-0. 

Ini merupakan poin pertama Persib saat jumpa Perseru. Di musim lalu, Persib selalu kalah dari Perseru baik saat laga tandang maupun kandang. 

Dengan hasil ini, Persib naik dua tangga ke urutan enam dengan mengemas 22 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Perseru naik ke posisi 14 dengan nilai 17 dari 15 laga.

Dalam pertandingan ini, tiga pemain pilar Persib yakni Jonathan Bauman, In Kyun Oh, dan Ezechiel Ndoussel terpaksa harus absen. Sebagai gantinya, pelatih Persib, Mario Gomez, menurunkan beberapa pemain mudanya.

Indra Mustafa dan Agung Mulyadi diturunkan sebagai starter. Selain itu, Atep juga main sejak menit pertama.

Permainan kedua tim berjalan cukup berimbang. Beberapa peluang diraih kedua tim, tapi gagal berbuah gol. Peluang Persib didapatkan melalui Febri Hariyadi di awal babak pertama. Namun, Febri gagal menceploskan bola meski sudah berhadapan dengan kiper Perseru, Anas Fitranto.

Di babak pertama, Febri Hariyadi mengalami cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Airlangga Sucipto dimasukkan Mario Gomez, diplot menggantikan Febri. 

Di babak kedua, tidak banyak peluang yang didapatkan kedua tim. Persib melakukan dua kali pergantian yakni Ghozali Siregar menggantikan Atep dan Sabillah menggantikan Dedi Kusnandar. Hingga laga usai, tidak ada satu gol pun yang tercipta.

Berikut daftar susunan kedua tim.

Persib: Deden Natshir, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi, Victor Igbonefo, Atep/Ghozali Siregar, Dedi Kusnandar/Sabillah, Febri Hariyadi/Airlangga Sucipto, Hariono, Agung Mulyadi.

Perseru: Annas Fitranto, Donny Harold Monim, Kelvin Wopi, Tony Rooy Ayomi, Arthur Barrios Bonai, Makarius Fredik Suruan, Ronaldo Mesido, Delvin Rumbino, Djamel Romano, Silvio Escobar, Yohanes Nabar.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar