Yamaha Lexi

Foto Piala Dunia 2018 Paling Gokil

  Kamis, 12 Juli 2018   Andres Fatubun
Juru foto AFP, Yuri Cortez, saat tertimpa belasan pemain Kroasia yang merayakan selebrasi gol kemenangan.(Carl Recine/Reuters)

MOSKWA, AYOBANDUNG.COM--Juru foto Agence France-Presse (AFP), Yuri Cortez, tidak akan melupakan pengalamannya meliput Piala Dunia 2018.

Saat mengabadikan pertandingan semifinal antara Kroasia melawan Inggris, Cortez tertimpa belasan pemain Kroasia yang merayakan selebrasi gol kemenangan di menit babak perpanjangan waktu.

Namun dalam keadaan tertimpa, Cortez sempat melepaskan jepretan foto. Hasilnya sejumlah foto ekspresi lucu Mandzukic terekam dalam kartu memori kameranya.

Foto Ayofoto.

(Yuri Cortez/AFP/Getty Images)

AYO BACA : Empat Nama Pendukung Jokowi Usulan Relawan Nasional 212

Tidak sampai disitu, Cortez juga mengabadikan Mandzukic saat mengulurkan tangan untuk membantunya bangkit. Setelah bangkit, Cortez bahkan mendapatkan ciuman di pipi dari pemain bertahan Kroasia Domagoj Vida.

Foto Ayofoto.

(Yuri Cortez/AFP/Getty Images)

Kroasia berhasil melaju ke final Piala Dunia untuk pertama setelah mengalahkan Inggris 2-1 di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7) dini hari.

Gol kemenangan Kroasia diciptakan oleh Mario Mandzukic di menit 109. Kedua tim bermain 1-1 selama babak waktu normal sehingga harus dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu. 

Kroasia akan menghadapi Prancis di babak final yang akan digelar pada Minggu (15/7). 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar