Yamaha NMax

Gelora Anak Desa Pasegeran Sambut Tol Pegunungan

  Kamis, 12 Juli 2018   Adi Ginanjar Maulana
Karno Hendriawan (14) pelajar SMPN 2 Pandanarum yang beralamatkan di Dusun Kroya RT03 RW03, salah satu anak Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum yang sudah tidak sabar ingin segera mencicipi jalan tol baru sepanjang 1.070 meter.
BANJARNEGARA, AYOBANDUNG.COM--Karno Hendriawan (14) pelajar SMPN 2 Pandanarum yang beralamatkan di Dusun Kroya RT 03 RW 03, adalah salah satu anak Desa Pasegeran, Kecamatan Pandanarum yang sudah tidak sabar ingin segera mencicipi jalan tol baru sepanjang 1.070 meter.
 
Satgas TMMD dan warga masih melanjutkan pekerjaan yang telah dilakukan pada tahap pra-TMMD akhir Juni lalu.
 
Melihat pemandangan, Karno yang menaiki sepeda motor ingin mencoba mulusnya jalan yang sedang dibangun. Bukannya membuat marah, Babinsa Serda Suwondo malah mengajak ngobrol anak tersebut seputaran hal-hal yang berkaitan dengan TNI. 
 
”Ya, pak, saya tahu jalan baru dibangun. Saya hanya ingin belajar naik motor dan melihat dari dekat bagaimana tentara bekerja,” cetus Karno.
 
Babinsa tersebut sangat memaklumi apa yang dilakukan anak itu. Pasalnya mereka sudah puluhan tahun membayangkan jalan yang dulunya becek dan licin sedang diperbaiki dengan cor beton seperti jalan tol.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar