Yamaha Aerox

Ini 3 Artis Seksi yang Memutuskan Berhijab

  Rabu, 11 Juli 2018   Andri Ridwan Fauzi
Nikita Mirzani memutuskan berhijab. (kapanlagi.com)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Saat ini semakin banyak artis Indonesia yang memutuskan menggunakan hijab. Banyak pengalaman berbeda yang dialami artis-artis wanita tersebut, sehingga akhirnya memutuskan menggunakan hijab. 

Penampilan berbeda sang artis wanita setelah mengunakan hijab semakin menambah kecantikan dan auranya. Aurat biasanya diumbar, kini ditutup dengan hijab. Sempat khawatir akan kehilangan pekerjaan, justru pekerjaan mengalir setelah berhijab.

Berikut ayobandung.com mengulas tiga artis seksi Indonesia yang memutuskan berhijab: 

1. Inneke Koesherawati 

Siapa yang tak kenal dengan artis kelahiran Jakarta 13 Desember 1975 ini. Wajahnya wara-wiri di layar kaca termasuk layar lebar. Sejak menjadi pemain figuran dalam film "Lupus 4", karier Inneke semakin menanjak dan membintangi sejumlah film panas. 

Diawali dengan membintangi film "Diskotik DJ" (1990), kemudian berlanjut dengan "Gadis Metropolis" (1991), "Roda-roda Asmara di Sirkuit Sentul" (1994), dan "Pergaulan Metropolis II" (1995), serta aktingnya di beberapa film Warkop DKI.

Pada tahun 2001, Inne--sapaan akrabnya--memutuskan untuk berhijab. Kecantikan dan keanggunan Inne semakin terpancar usai berhijab.

AYO BACA : Tak Lagi Seksi, Kini Nikita Mirzani Berhijab

2. Kartika Putri 

Kartika putri lahir di Palembang, 20 Januari 1991. Sebelum banyak membintangi film-film bergenre horor, Kartika sering mnegisi acara reality show sebagai bintang tamu atau host. Salah satunya adalah saat menjadi suster seksi di acara Kakek-kakek Narsis yang ditayangkan Trans TV.

Kata seksi sangat melekat pada Kartika Putri. Wajar saja karena setiap kali tampil di televisi, Kartika selalu mengenakan pakaian seksi.

Namun, sejak awal tahun 2018 ini, Kartika akhirnya mendapatkan hidayah dan hingga saat ini istikamah menggunakan hijab.

3. Nikita Mirzani

Paling terbaru adalah Nikita Mirzani. Niki, begitu Nikita Nirzani kerap disapa, sangat identik dengan imej seksi. Tak salah jika boom sex sering dialamatkan kepada ibu dua anak tersebut.

Namun hari ini, Rabu (11/7/2018), Nikita tampil menggunakan hijab di sebuah acara reality show salah satu televisi. Sontak saja, penampilan tersebut mengejutkan publik. Karena selama ini, Niki selalu tampil seksi bahkan berani tampil topless untuk majalah khusus pria dewasa. 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar